Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Porwanas 2024, Ini Ketentuan Hasil Rakernas SIWO

118
×

Porwanas 2024, Ini Ketentuan Hasil Rakernas SIWO

Sebarkan artikel ini

Ketua SIWO PWI Aceh, Imran Thaib didampingi Wakil Ketua Saifullah dan Sekretaris Sudirman Mansyur menyerahkan cinderamata dari KONI dan SIWO PWI Jawa Barat kepada Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin, Jumat, 23 Februari 2024 di sela-sela melaporkan hasil Rakernas SIWO terkait Porwanas XV di Kalimantan Selatan, Agustus 2024. (Dok PWI Aceh)

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Seksi Wartawan Olahraha (SIWO) di Aula Candi Bentar, Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, 17-18 Februari 2024 menghasilkan sejumlah keputusan terkait pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XV di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), Agustus 2024.

Rakernas SIWO di Ancol dihadiri Wakil Ketua SIWO PWI Aceh Saifullah dan Sekretaris Sudirman Mansyur.

“Alhamdulillah, kedua unsur pengurus yang kita tugaskan bisa mengikuti semua rangkaian Rakernas SIWO di Ancol,” kata Ketua SIWO PWI Aceh, Imran Thaib ketika melaporkan hasil rakernas kepada Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin, Jumat, 23 Februari 2024.

Imran didampingi Saifullah dan Sudirman selain melaporkan hasil rakernas juga keikutsertaan mereka pada silaturahmi di Bandung yang difasilitasi SIWO PWI Jabar menghadirkan SIWO PWI Aceh dan SIWO PWI Sumut selaku provinsi yang akan melaksanakan PON XXI pada September 2024.

Berikut rangkuman hasil Rakernas SIWO di Ancol terkait pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XV di Kalsel, sebagaimana dilaporkan Ketua SIWO PWI Aceh, Imran Thaib kepada Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin:

iklan-bank-aceh