Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Tingkatkan Kualitas Layanan Kesehatan di Pidie, Prof Mukhis Berikan Buku Hospitality Hospital Management

110
×

Tingkatkan Kualitas Layanan Kesehatan di Pidie, Prof Mukhis Berikan Buku Hospitality Hospital Management

Sebarkan artikel ini

Prof Dr. Mukhlis (kiri) selaku Staf Khusus Pj Gubernur Aceh, menyerahkan buku “Hospitality Hospital Management” kepada Sekretaris Daerah (Sekda) (kanan) Kabupaten Pidie. (Foto: Istimewa).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Hari ini, dalam rangka Uji JPT Tenaga Dinas Kesehatan di wilayah Kabupaten Pidie, Prof Dr. Mukhlis, selaku Staf Khusus PJ Gubernur Aceh, menyerahkan buku “Hospitality Hospital Management” kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pidie.

Buku ini diberikan dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman dan wawasan Sekda Pidie mengenai manajemen layanan kesehatan di rumah sakit.

Diharapkan, pemahaman yang lebih mendalam mengenai manajemen layanan kesehatan ini akan membantu meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Pidie.

Dalam komentarnya, Prof. Mukhlis mengatakan, “Pelayanan kesehatan di rumah sakit merupakan bagian penting dari sistem kesehatan yang kita miliki, dan perlu dikelola dengan baik. Saya berharap buku ini dapat membantu Sekda Pidie dan timnya untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Pidie.

Sekda Pidie menyambut baik pemberian buku ini, beliau mengatakan, Kami berterima kasih kepada Prof Mukhlis dan Pemerintah Aceh atas dukungan mereka dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Pidie. Kami akan memastikan bahwa buku ini akan digunakan secara optimal untuk kebaikan masyarakat.

Sekda Pidie juga mengatakan bahwa buku “Hospitality Hospital Management” dapat menjadi salah satu metode ilmiah yang memberikan bahan renungan yang berharga. Pembahasan dalam buku ini dimulai dengan menjelajahi konsep-konsep tak terduga di balik layar pelayanan kesehatan.

iklan-bank-aceh