Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Bupati Aceh Besar Teken MoU PBJT dengan PLN UP3 Banda Aceh

83
×

Pj Bupati Aceh Besar Teken MoU PBJT dengan PLN UP3 Banda Aceh

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto S.STP MM memberikan kata sambutan dalam acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan PLN UP3 di Kantor PLN UP3, Merduati, Banda Aceh, Selasa (27/02/2024). Foto: MC Aceh Besar.

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP, MM dan PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banda Aceh, melakukan penandatanganan (MoU) Perjanjian Kerjasama Tentang Pemungutan dan Penyetoran Pajak Barang dan Jasa Tertentu (PBJT) Atas Tenaga Listrik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar di Kantor PLN UP3 Banda Aceh, Jalan Tentara Pelajar, Merduati, Kota Banda Aceh, Selasa (27/2/2024).

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto dalam kesempatan itu berharap kerjasama yang telah terjalin dapat terus terbina dengan baik.

Ia menyebutkan, kerjasama yang dibangun ini merupakan ikhtiar untuk mendapat data terkait Penerangan Jalan Umum (PJU) dan PBJT atas tenaga listrik dalam proporsi yang benar.

“Semoga kerjasama ini bisa memberikan dampak positif bagi pembangunan di Aceh Besar, sekaligus meningkatkan pelayanan di sektor kelistrikan kepada masyarakat,” tuturnya.

Ia mengatakan, pemerintah daerah menyambut baik kerjasama yang dilakukan antara Pemkab Aceh Besar dengan PLN, karena hal ini menjadi momentum untuk mendorong kemajuan daerah.

Iswanto menambahkan, kerjasama tersebut juga dapat menjadi solusi untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), dengan tersedianya pasokan listrik yang stabil bagi rumah sakit, para pelaku usaha, maupun masyarakat lainnya.

iklan-bank-aceh