Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Giliran Warga Seulimuem, Ramai Ramai Belanja di Pangan Murah

93
×

Giliran Warga Seulimuem, Ramai Ramai Belanja di Pangan Murah

Sebarkan artikel ini

Masyarakat Seulimuem berbondong-bondong belanja sembako di gelaran Pangan Murah yang digelar Polres Aceh Besar bekerjasama dengan Pemkab Aceh Besar di Halaman Mapolsek Seulimuem, Jum’at (1/3/2024) siang. (Foto: MC Aceh Besar).

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Tak mau kehilangan kesempatan, warga Gampong Seulimuem dan sekitarnya, Jumat (01/03/2024) siang, ramai ramai berbelanja sembako di gelaran Pangan Murah yang diselenggrakan oleh Polres Aceh Besar bekerjasama dengan Pemkab Aceh Besar di Halaman Mapolsek Seulimuem.

Seorang warga Pasar Seulimuem Kamaruzzaman mengucapkan terima kasih dengan adanya pasar sembako murah yang langsung dapat meringankan pengeluaran warga menjelang megang puasa.

“Saya bersyukur, dan berterima kasih kepada Pemerintah dan Polres Aceh Besar, karena dengan adanya pasar murah ini sedikit meringankan pengeluaran harian kami untuk belanja,” ujarnya usai berbelanja di lokasi Pangan Murah.

Ia yang berbelanja satu paket sembako berupa beras, minyak goreng, telur dan gula, mengaku harganya jauh lebih murah dari pada di pasar umumnya, sehingga masyarakat sangat terbantu.

“Ya sangat terbantu ya. Biasanya harga telur satu papan saat ini mencapai 50 ribu, di sini cuma 45 ribu, jauh lebih murah,” sebutnya.

Sekda Aceh Besar Drs Sulaimi MSi bersama Waka Polres Aceh Besar Kompol Rustam Nawawi ikut meninjau pelaksanaan Pangan Murah tersebut.

Ikut mendampingi Kepala Dinas Pangan Aliyadi SPi MM, Plt Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Trizna Darma dan Camat Seulimuem Hasanuddin S.Ag.

iklan-bank-aceh