Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Sukses Amankan Sabang Marine Festival 2024, Kapolres: Berkat Kerja Sama yang Solid Semua Pihak

105
×

Sukses Amankan Sabang Marine Festival 2024, Kapolres: Berkat Kerja Sama yang Solid Semua Pihak

Sebarkan artikel ini

Sabang, Acehinspirasi.com l Kapolres Sabang AKBP Erwan mengatakan bahwa, pihaknya telah sukses mengamankan Sabang Marine Festival 2024 yang berlangsung pada 1—3 Maret 2024. Menurutnya, kesuksesan pengamanan tersebut berkat kerja sama yang solid antar instansi terkait dan semua pihak di Sabang.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian Sabang Marine Festival 2024 berjalan aman dan lancar baik di lokasi Menara Merah Putih, KM 0, Jembatan Apung, Deck Marina, Pantai Balee Pasi Ie Meulee, Taman Wisata Putroe Ijoe, Pantai Anoi Itam, maupun Dermaga CT3. Semua lokasi yang jadi pusat kegiatan itu kami jaga dengan ketat,” kata Erwan, dalam keterangannya, Senin, 4 Maret 2024.

Mantan Kakor Spripim Kapolda Aceh itu menyampaikan, dalam pengamanan tersebut pihaknya mengerahkan 204 personel, yang didukung TNI 40 personel, Satpol PP 20 personel, Dishub 15 personel, BPBA 20 personel, Damkar 15 personel, dan instansi terkait lainnya 50 personel.

Semua personel yang terlibat berdedikasi penuh untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan peserta dan pengunjung Sabang Marine Festival 2024.

Erwan sangat mengapresiasi kerja keras dan kolaborasi semua pihak yang terlibat dalam pengamanan Sabang Marine Festival 2024. Hal tersebut merupakan wujud kontribusi semua pihak dalam menjamin keamanan serta mendukung suksesnya kegiatan tersebut.

Apalagi, Sabang Marine Festival 2024 adalah momentum penting dalam mempromosikan pariwisata serta memperkuat citra Sabang sebagai destinasi wisata bahari yang menarik untuk dikunjungi baik dari dalam maupun luar negeri.

iklan-bank-aceh