Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Nasional

Provinsi Aceh Raih Peringkat 1 Nasional di Anugerah Media Center Daerah 2024

127
×

Provinsi Aceh Raih Peringkat 1 Nasional di Anugerah Media Center Daerah 2024

Sebarkan artikel ini

Kepala Dinas Komunikasi Informatika persandian Aceh, Marwan Nusuf (kanan) mewakili Pj Gubernur Aceh menerima langsung penghargaan dari Menteri Komunikasi dan Informatika, Nezar Patria (kiri) di Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/3/2024).

Bandung, Acehinspirasi.com l Pemerintah Provinsi Aceh meraih penghargaan pertama sebagai Media Center Provinsi Kategori Berita Tahun 2024, dalam Anugerah Media Center (AMC) Daerah 2024 Kementerian Komunikasi dan Informatika di Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/3/2024). 

Penghargaan diserahkan langsung oleh
Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Nezar Patria kepada Dinas Komunikasi Informatika persandian Aceh, Marwan Nusuf mewakili Pj Gubernur Aceh serta didampingi Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Alfajrian AB.

Anugerah ini didapat Media Center Pemerintah Aceh lantaran pada tahun 2023 telah berkontribusi mempublikasikan 9.034 berita di portal infopublik.id yang merupakan kanal situs berita yang dikelola oleh Kementerian Kominfo RI.

Dengan demikian, Aceh menggeser Provinsi Jawa Timur yang tahun lalu menempati peringkat pertama penerima anugerah Media Center Terbaik Kategori Berita Provinsi yang telah berkontribusi aktif.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian Aceh, Marwan Nusuf sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang diperoleh. “Ini merupakan hasil dari kerja keras tim Media Center Pemerintah Aceh dalam menyajikan informasi yang akurat, transparan, dan relevan kepada masyarakat Aceh. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan informasi publik di Aceh,” sebutnya.

iklan-bank-aceh