Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Nasional

Menpora Yakin Kekompakan Pj Gubernur Bustami dan Para Pihak Sukseskan Pelaksanaan PON di Aceh

114
×

Menpora Yakin Kekompakan Pj Gubernur Bustami dan Para Pihak Sukseskan Pelaksanaan PON di Aceh

Sebarkan artikel ini

Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Dito Ariotedjo, (empat dari kiri) foto bersama diselah – selah menerima kunjungan Pj Gubernur Aceh yang baru Bustami Hamzah (dua dari kanan ( beserta Ketua dan beberapa anggota DPR Aceh, Rabu (13/03/2024) malam.

Jakarta, Acehinspirasi.com l Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Dito Ariotedjo, menerima kunjungan Pj Gubernur Aceh yang baru Bustami Hamzah beserta Ketua dan beberapa anggota DPR Aceh pada Rabu malam, (13/3/2024).

Pertemuan tersebut disampaikan Menpora Dito lewat postingan foto di akun instagram pribadinya @ditoariotedjo yang diunggah pada Kamis, (14/3/2024).

Dalam foto tersebut Menpora Dito bersama Pj Gubernur Bustami, Ketua dan Anggota DPR Aceh berdiri berdempetan sambil menyatukan tangan kanan mereka.

Anggota DPRA yang tampil dalam unggahan foto tersebut diantaranya adalah Ihsanuddin MZ dan Nurdiansyah Alasta.

Namun Dito tidak menjelaskan dimana lokasi pertemuan tersebut.

“Tadi malam menerima Pj Gubernur Aceh Pak Bustami Hamzah yang baru saja dilantik siang harinya, bersama Ketua DPR Aceh Pak Zulfadhli beserta rombongan,” kata Dito yang ditulis dalam caption postingan foto tersebut.

Kemudian dalam caption postingan itu Dito juga menambahkan, dirinya merasa bersyukur atas kekompakam semua pihak di Aceh untuk menyukseskan PON Aceh-Sumut 2024. Ia yakin, kekompakan tersebut bisa membawa Aceh maju di sektor olahraga, perekonomian dan pariwisata.

“Alhamdulillah, semua sepakat untuk menyukseskan PON XII Aceh-Sumut 2024.”

“Saya yakin dengan kekompakan semua pihak, suksesnya PON XII nanti bisa membawa Aceh menjadi lebih maju dari sektor olahraga, yang juga memajukan perekonomian dan pariwisatanya,” tulis Dito dalam unggahan tersebut. []

iklan-bank-aceh