Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Gubernur Saksikan TAPA dan Ketua DPRA Teken Pengesahan APBA 2024

111
×

Pj Gubernur Saksikan TAPA dan Ketua DPRA Teken Pengesahan APBA 2024

Sebarkan artikel ini

Pj. Gubernur Aceh, Bustami didampingi Ketua Tim TAPA dengan Ketua DPRA serta Ketua Fraksi DPR Aceh menyaksikan Penandatangan Penyempurnaan APBA Tahun 2024 diruang kerja Ketua DPR Aceh, jumat, (15/03/2024). (Foto: Humas Aceh).

Minggu Depan Segera Direalisasikan

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami Hamzah menyaksikan penandatanganan pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Aceh (APBA) 2024 yang telah disempurnakan berdasarkan evaluasi Menteri Dalam Negeri RI oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Zulfadi dan Ketua Tim Anggaran Pemerintah Aceh atau TAPA.

Penandatangan tersebut berlangsung di ruang kerja Ketua DPRA, Jumat, (15/3/2024).

Acara penandatanganan itu menjadi bukti dari komimen Pj Gubernur Bustami Hamzah untuk mewujudkan harmonisasi di semua lini, termasuk antara jajaran eksekutif dan legislatif Aceh, seperti yang dijanjikan Bustami, sejenak ia dilantik menjadi Pj Gubernur Aceh, Rabu (13/03/2024), oleh Mendagri Tito Karnavian.

Suasana penandatanganan di ruang kerja Ketua DPRA itu benar benar cair, dan penuh kekeluargaan. Kedua kubu menjalaninya secara apa adanya, tanpa protokoler berbelit.

Dokumen APBA hasil evaluasi Mendagri yang sempat tertunda penandatanganannya itu, tampak kompak diteken oleh Ketua TAPA dan Banggar. Tuntas pula sengkarut APBA 2024 yang sekaligus membuka pintu untuk pelaksanaannya.

Sejumlah Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRA turut hadir menyaksikan momentum yang paling ditunggu oleh seluruh masyarakat Aceh itu, diantaranya , Abdurrahman Ahmad, Ihsanuddin MZ, Tarmizi, Irpanusir dan Ali Basrah.

iklan-bank-aceh