Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Bupati Muhammad Iswanto Berbuka dengan Keluarga Besar Dayah Ulee Titi

120
×

Pj Bupati Muhammad Iswanto Berbuka dengan Keluarga Besar Dayah Ulee Titi

Sebarkan artikel ini

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM, buka puasa bersama pimpinan dan santri Dayah Ulee Titi, Rabu (20/03/2024) di Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM, Rabu (20/03/2024), berbuka puasa bersama pimpinan dan santri Dayah Ulee Titi, di Kecamatan Ingin Jaya. Iswanto serasa pulang ke rumah sendiri saat menjejakkan kaki ke sekian kalinya di salah satu dayah terdepan dan terbesar di Aceh Besar itu.

Kehadiran Pj Bupati Muhammad Iswanto yang ikutdidampingi oleh Fakhrizal Adun (anggota DPRK Aceh Besar), Kadisbudpar Abdullah SSos, Sekretaris Baitul Mal, Camat ingin jaya dan Forkopimcam Inginjaya, disambut langsung oleh pimpinan tertinggi Dayah Ulee Titi, Abu Athaillah Ishak Al-Amiry (Abu Ulee Titi). Selain itu juga para pimpinan dayah Ulee Titi yang lainnya.

Diawali dengan doa bersama yang dipimpin Abu Athaillah serta ramah tamah dengan pimpinan dayah dan santri, baru kemudian berlanjut dengan agenda buka puasa bersama.

Iswanto tampak berbincang hangat dengan keluarga besar Dayah Ulee Titi, membahas berbagai hal, termasuk dorongan dari pimpinan dayah tentang harapan mereka terhadap pembangunan Aceh Besar. Termasuk dalam hal peningkatan syariat Islam di Aceh Besar..

“Syukur Alhamdulillah, hari ini kami bisa bergabung dengan keluarga besar Dayah Ulee Titi sambil melaksanakan buka puasa bersama.

Banyak hal yang didapat dari ajang silaturrahim dan berbagi rasa dengan para pimpinan dan santri di sana. Ini juga upaya kita menciptakan harmonisasi dengan lingkup dayah,” pungkas Iswanto. []

iklan-bank-aceh