Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Bupati Iswanto Serahkan 430 Paket Ramadhan Maybank Kepada Warga Kecamatan Kuta Cot Glie

78
×

Pj Bupati Iswanto Serahkan 430 Paket Ramadhan Maybank Kepada Warga Kecamatan Kuta Cot Glie

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S STP MM memberi sambutan sebelum menyerahkan paket ramadhan kepada 430 warga Kemukiman Lamleuot di Meunasah Gampong Bak Sukon, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, Sabtu (23/3/2024). Foto: Prokopim Pemkab Aceh Besar.

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S STP MM, menyerahkan 430 paket ramadhan dari Maybank Islamic melalui Yayasan Islamic Relief Indonesia kepada 430 warga Kemukiman Lamleuot, di Meunasah Gampong Bak Sukon, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, Sabtu (23/3/2024).

Sebelum dibagikan kepada masyarakat, paket ramadhan dari Maybank Islamic tersebut diserahkan kepada Pj Bupati Aceh Besar oleh Pimpinan Islamic Relief Indonesia dihadapan 430 penerima paket dari Kemukiman Lamleuot, Kecamatan Kuta Cot Glie.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Aceh Besar mengucapkan terima kasih serta menyampaikan apresiasi kepada Pimpinan Islamic Relief Indonesia beserta seluruh jajaran yang telah memprakarsai kegiatan ini di Kabupaten Aceh Besar.

“Mari terus bersyukur, atas rahmat dan karunia yang telah Allah SWT berikan kepada kita, sehingga rasa syukur itu menjadi berkah bagi kita yang menerima dan menjadi amal ibadah bagi yang telah memberikan bantuan kepada kita,” ujarnya.

Selanjutnya Iswanto mengatakan kepada masyarakat agar mengikuti semua arahan panitia, dengan tertib dan aman, agar paket ini bisa disalurkan dengan cepat.
“Apalagi saat puasa seperti ini, tentunya panitia cepat lelah,” imbuhnya.

Iswanto berharap agar para penerima bantuan hari ini kedepannya bisa menjadi pemberi, setidaknya dapat memberi bantuan bagi keluarga, tetangga dan masyarakat yang membutuhkan.

iklan-bank-aceh