Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Kunjungi Pemondokan Kontingen MTR ke-23 Aceh Besar, Pj Bupati Iswanto: Fokus Berikan Yang Terbaik

87
×

Kunjungi Pemondokan Kontingen MTR ke-23 Aceh Besar, Pj Bupati Iswanto: Fokus Berikan Yang Terbaik

Sebarkan artikel ini

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP, MM mengunjungi pemondokan kontingen Musabaqah Tunas Ramadan (MTR) XXIII Gerakan Pramuka Kwarda Aceh di anjungan Kabupaten Aceh Besar, Selasa (26/03/2024) siang, di Komplek Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh.

Aceh Besar Tampil Maksimal, Fahmil Qur’an Putra Juara 1.

Banda Aceh,vAcehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP, MM mengunjungi pemondokan kontingen Musabaqah Tunas Ramadan (MTR) XXIII Gerakan Pramuka Kwarda Aceh di anjungan Kabupaten Aceh Besar di Komplek Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Selasa (26/3/2024) siang.

“Tetap semangat dan optimis, teruslah fokus memberikan yang terbaik untuk Aceh Besar. Percayalah, kami selalu ada meski tidak bisa selalu mendampingi secara langsung di lokasi,” tutur Muhammad Iswanto, di depan anggota kontingen dan ofisial.

Kunjungan figur nomor satu Aceh Besar serta beberapa pendamping itu adalah untuk memastikan secara langsung kondisi para peserta, baik kondisi tempat tinggal, konsumsi maupun fasilitas pendukung lainnya yang ada di pemondokan.

Muhammad Iswanto berpesan kepada peserta agar selalu menjaga kondisi kesehatan dengan baik.

“Yang paling penting jaga kesehatan, kemudian tampil secara maksimal, semampu mungkin dengan keikhlasan. Insya Allah ridha Allah akan bersama kita semua,” kata Iswanto memotivasi para duta pramuka Aceh Besar itu.

Muhammad Iswanto menegaskan, Pemkab Aceh Besar akan terus memberikan dukungan bagi para dutanya yang membawa nama daerah, termasuk pada ajang MTR ke 23 tingkat Provinsi Aceh.

iklan-bank-aceh