Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Gelar Gema Ramadhan, BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

118
×

Gelar Gema Ramadhan, BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

Sebarkan artikel ini

Pembukaan Gema Ramadhan BSI 1445 H, Kamis (28/03/2024) di Halaman Parkir Masjid Islamic Center, Lhokseumawe. (Foto: Humas BSI).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l BSI Regional Aceh kembali menyelenggarakan program Ramadhan yang ditunggu oleh masyarakat Aceh yaitu “Gema Ramadhan BSI 1445 H”.

Kegiatan kali ini berkolaborasi dengan Masjid Islamic Center, Lhokseumawe dengan menghadirkan berbagai macam rangkaian kegiatan yaitu Bazar Ramadhan, Tebus Sembako Murah, Talk Show Perbankan Syariah, Tausiah dan Lomba-lomba Islami Remaja.

Inisiatif kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat transaksi digital di masjid-masjid di seluruh wilayah Aceh. Upaya terobosan ini sejalan dengan komitmen BSI untuk mendorong dan memfasilitasi transformasi digital di setiap masjid.

Sejalan dengan kebangkitan teknologi digital dan meningkatnya permintaan transaksi digital, BSI Regional Aceh menyadari pentingnya menyediakan layanan keuangan yang nyaman, mudah dan aman bagi masjid.

Dengan memperkenalkan transaksi digital, BSI bertujuan untuk mengefektifkan pengumpulan, zakat, dan transaksi keuangan lainnya di lingkungan masjid.

Regional CEO BSI Aceh Wisnu Sunandar mengatakan, selama bulan Ramadan, BSI akan menguatkan edukasi terkait pengelolaan transaksi digital di masjid dan juga untuk mempererat hubungan antara BSI dengan komunitas yang ada di sekitar masjid.

“Dalam kegiatan Gema Ramadhan tahun ini, kami berkolaborasi dengan Masjid Islamic Center Lhokseumawe untuk memberikan edukasi tentang digitalisasi masjid dan juga mengajak masyarakat untuk bertransaksi menggunakan layanan digital BSI sebagai salah satu solusi transaksi keuangan yang aman dan nyaman,” Ungkap Wisnu, Kamis (28/03/2024).

iklan-bank-aceh