Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Buka Puasa Bersama, Caleg DPRK Aceh Besar Terpilih dari Partai PKB Muchin, Sangat Bahagia Kehadiran Warga

80
×

Buka Puasa Bersama, Caleg DPRK Aceh Besar Terpilih dari Partai PKB Muchin, Sangat Bahagia Kehadiran Warga

Sebarkan artikel ini

Ketua PWRI Aceh, Idrus Hayat MSi, disambut hangat oleh Sekdes Desa Paleh Pulo, Muchin S.Si, dan Tuhapet Desa Paleh Pulo,Turmizi, dalam acara buka puasa bersama mempererat silaturahmi, Kamis (28/3/2024). Foto: Ist.

Aceh Besar, Acehinspirasi com l Ketua panitia buka puasa bersama dalam menyambut Nuzulul Quran, Muchin S.Si, Sekdes Desa Paleh Pulo, Aceh Besar, yang merupakan Caleg DPRK Aceh Besar terpilih dari partai PKB, sangat bahagia dengan kehadiran warga desa Paleh Pulo dan Desa tetangga serta tamu undangan, diantaranya Drs Idrus Hayat MSi dari Banda Aceh, Kamis (28/3/2024).

Menurutnya, acara buka bersama di bulan Ramadhan yang kerap dilaksanakan setiap tahun tersebut, juga bertujuan mempererat silahturahmi.

Selanjutnya, dalam kesempatan itu, Kepala Desa Paleh Pulo, M Tuah, juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Muchin S.Si, caleg DPRK Aceh Besar dari PKB.

“Semoga memberi motivasi pada masyarakat untuk bersama membangun Kabupaten Aceh Besar,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan terimakasih kepada H Irmawan S.Sos MM, Ketua PKB Aceh, anggota DPR RI, yang juga kembali terpilih sebagai anggota DPR RI pada pemilu 2024, yang selama ini selalu ikut bersama-sama dalam berbagai kegiatan di Kabupaten Aceh Besar.

Tuhapet Desa Paleh Pulo,Turmizi yang merupakan pensiunan ASN, menyambut baik acara tersebut, sekaligus dapat bersilahturahmi dengan Idrus Hayat MSi, yang juga Ketua Persatuan Wredatama/pensiunan Seluruh Indonesia (PWRI) Aceh. []

iklan-bank-aceh