Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Ketua TP PKK Aceh Serahkan Rumah Bantuan DWP untuk Nek Salamah

55
×

Ketua TP PKK Aceh Serahkan Rumah Bantuan DWP untuk Nek Salamah

Sebarkan artikel ini

Pembina DWP Aceh, Mellani Subarni meresmikan rumah sangat sederhana bantuan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh si Lamteuba Droe, Kecamatan Seulimum, Aceh Besar, Selasa (02/04/2024).

Juga Dilengkapi dengan Perabot Hingga Alat Dapur

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Ketua TP PKK Aceh Mellani Subarni, selaku Pembina Dharma Wanita Persatuan Aceh, menyerahkan Rumah Sangat Sederhana bantuan DWP Aceh kepada Nek Salamah, di Gampong Lamteuba Droe, Selasa (2/4/2024).

Dalam sambutannya, Mellani menyatakan rasa bahagianya atas selesainya pembangunan rumah bantuan DWP Aceh tersebut di Ramadhan ini, karena saat lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah nanti, Nek Salamah dan keluqrga dapat berlebaran dengan nyaman di rumah barunya.

“Alhamdulillah, saya sangat senang sekali di Ramadhan ke 22 ini kita bisa berkumpul di sini. Selamat kepada Ibu Salamah atas selesainya pembangunan rumah ini. Saya berharap Ibu Salamah dan keluarga dapat hidup dengan nyaman dan bahagia di rumah ini. Jadi, saat Idul Fitri nanti Ibu dan keluarga bisa berlebaran di rumah baru. Jagalah dan rawatlah rumah ini dengan baik,” ujar Mellani berpesan.

Sebagaimana diketahui, Rumah Sangat Sederhana bantuan DWP Aceh mulai dibangun pada Selasa 21 November 2023 lalu. Mellani yang saat itu masih menjabat sebagai Ketua DWP Aceh menandai pembangunan rumah tersebut dengan melakukan peletakan batu pertama. “Alhamdulillah, akhir Februari lalu pembangunan rumah ini selesai dan hari ini dengan penuh kebahagiaan kita menyerahkan langsung kepada Ibu Salamah. Saya yakin Ibu Salamah dan keluarga akan lebih bahagia dan nyaman di rumah ini nantinya,” kata Mellani.

iklan-bank-aceh