Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pemkab Aceh Besar dan Brimob Polda Aceh Gelar Bazar Pangan Murah di Ladong

82
×

Pemkab Aceh Besar dan Brimob Polda Aceh Gelar Bazar Pangan Murah di Ladong

Sebarkan artikel ini

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar dan Satuan Brimob Polda Aceh, menggelar Bazar Pangan Murah bekerjasama dengan Perum Bulog Kanwil Aceh, Selasa (02/04/2024) di Halaman Masjid Jamik Ladong, Kabupaten Aceh Besar. (Foto: Ist).

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Dalam rangka menekan inflasi harga pangan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar dan Satuan Brimob Polda Aceh, menggelar Bazar Pangan Murah bekerjasama dengan Perum Bulog Kanwil Aceh, di Halaman Masjid Jamik Ladong, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (2/4/2024).

Pada kesempatan itu, Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM, melalui Asisten II Sekdakab Aceh Besar, M Ali SSos MSi, menyatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Pemkab Aceh Besar dalam membantu masyarakat di tengah kondisi perekonomian yang menurun, sementara trend harga pangan malah meningkat.

“Bazar pangan murah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari pemerintah daerah dalam membantu masyarakat, di saat perputaran perekonomian mengalami kemerosotan namun harga pangan masih tinggi,” ujarnya.

Sebagai upaya untuk pemerataan di seluruh wilayah Aceh Besar, M Ali SSos MSi juga menekankan bahwa bazar pangan murah ini tidak hanya berlangsung di Kecamatan Mesjid Raya, tetapi juga akan dilaksanakan pada beberapa titik lainnya seperti di Jantho dan Peukan Bada.

“Kegiatan ini kita gelar di kecamatan se-Aceh Besar, dan untuk besok dan lusa juga akan digelar di Kota Jantho dan Peukan Bada,” ucap M Ali SSos MSi.

Di sisi lain, Wadansat Brimob Polda Aceh, AKBP Carlie Syahputra Bustamam SIK MH, menyampaikan bahwa kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Aceh Besar dan Satuan Brimob Polda Aceh dalam penyelenggaraan bazar pangan murah ini juga bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan pangan dengan harga terjangkau, menjelang perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah.

iklan-bank-aceh