Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Gandeng Bank Aceh, TP PKK Kota Sabang Salurkan Bansos Untuk Anak Stunting

52
×

Gandeng Bank Aceh, TP PKK Kota Sabang Salurkan Bansos Untuk Anak Stunting

Sebarkan artikel ini

Penyerahan bantuan paket kebutuhan pangan sehat ramadhan kepada keluarga prasejahtera balita Stunting dan wasting di Kota Sabang dari Bank Aceh Syariah Cabang Sabang kepada Pj Ketua TP PKK Kota Sabang Kamelia Nasri untuk selanjutnya dibagikan kepada yang berhak menerima, Kamis (04/04/2024). Foto: Ist.

Sabang, Acehinspirasi.com l Bersama Bank Aceh Syari’ah Cabang Sabang, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Sabang, menyalurkan bantuan sosial berupa paket pangan sehat Ramadhan bagi anak stunting dan wasting yang ada di Kota Sabang.

Bantuan berupa beras, telur, minyak dan bahan pangan lokal tersebut, diserahkan oleh Pj Ketua TP PKK Kota Sabang Kamelia Nasri kepada TP PKK Kecamatan, untuk selanjutnya dibagikan kepada yang berhak menerima.

Kamelia Nasri menjelaskan, penerima bantuan ini adalah keluarga kurang mampu yang memiliki anak stunting dengan usia dibawah 2 tahun dengan keterangan kurang gizi, dari beberapa gampong di Kota Sabang.

“Sebanyak 75 paket makanan bergizi ini diberikan kepada keluarga pra sejahtera yang benar-benar membutuhkan.

Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban kebutuhan keluarga penerima manfaat menjelang lebaran Idul Fitri,” kata Kamelia Nasri, di Aula Pulau Weh Kantor Wali Kota Sabang, Kamis (4/4).

Pj Ketua TP PKK Kota Sabang turut berterimakasih kepada Kepala Bank Aceh Cabang Sabang bapak Habibie beserta jajaran, atas bantuannya dalam mendukung program untuk menurunkan angka stunting di Kota Sabang.

Hal senada juga diutarakan Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi, yang turut berterimakasih kepada Bank Aceh Syari’ah Cabang Sabang, atas dukungan dan bantuan dalam penanganan permasalahan stunting.

iklan-bank-aceh