Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Keceriaan Para Bocah Bersemi, Kala Bustami dan Mellani Berbagi Amplop Idul Fitri

110
×

Keceriaan Para Bocah Bersemi, Kala Bustami dan Mellani Berbagi Amplop Idul Fitri

Sebarkan artikel ini

Penjabat Gubernur Aceh Bustami Hamzah bersama Istri Mellani Subarni juga Open House Idul Fitri 1445 Hijriah,1 di Anjong Mon Mata komplek Meuligoe Gubernur. Sejumlah tokoh, pejabat dan masyarakat silih berganti meramaikan Anjong Mon Mata, Keceriaan Para Bocah Bersemi, Kala Bustami dan Mellani Berbagi Amplop Idul Fitri, Rabu (10/4/2024). Foto: Humas Aceh.

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Sama seperti lebaran setiap tahunnya, Gubernur Aceh selalu menyelenggarakan Silaturrahmi Hari Raya Idul Fitri di Meuligoe Gubernur Aceh atau di era saat ini lazim disebut Open House.

Hari ini, Penjabat Gubernur Aceh Bustami Hamzah bersama Istri Mellani Subarni juga menyelenggarakan Open House Idul Fitri 1445 Hijriah,1 di Anjong Mon Mata komplek Meuligoe Gubernur. Sejumlah tokoh, pejabat dan masyarakat silih berganti meramaikan Anjong Mon Mata, Rabu (10/4/2024).

Ada momen menarik dan seru saat Gubernur beserta Istri keluar dari gedung Anjong Mon Mata. Dengan ramah, Bustami dan Mellani menyapa masyarakat yang sedang asik menyantap berbagai hidangan lebaran di bawah teratak yang telah disiapkan khusus untuk para tamu.

“Apa kabar semuanya, uda makan? Ayo makan lagi, makan yang banyak ya,” sapa Mellani ramah. Sejurus kemudian, Bustami dan Mellani mengeluarkan amplop yang telah dipersiapkan sebelumnya. Tak ayal, dengan penuh keceriaan para bocah merangsek maju mendekati Pj Gubernur dan Istri.

Dengan senyum ramah, Bustami dan Mellani memberikan amplop berisikan uang jajan kepada para bocah. Sebagaimana diketahui, memberikan jajan lebaran kepada anak-anak yang berkunjung ke rumah seseorang adalah sebuah reusam yang sudah turun temurun.

iklan-bank-aceh