Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Laksanakan Samadiah serta Khanduri di Nicah, Pj Gubernur Ajak Warga Dukung Pemerintah Aceh

136
×

Laksanakan Samadiah serta Khanduri di Nicah, Pj Gubernur Ajak Warga Dukung Pemerintah Aceh

Sebarkan artikel ini

Penjabat Gubernur Aceh, Bustami, SE, M.Si., bernostagia dengan sahabat masa kecilnya di sela silaturrahmi lebaran, di di Gampong Nicah, Grong-Grong, Pidie, Sabtu, (13/4/2024). Foto: Humas Aceh.

Reuni Burhan dan Bustami

Sigli, Acehinspirasi.com l Penjabat (pJ) Gubernur Aceh Bustami Hamzah mengajak warga Nicah untuk mendukung sekaligus menyukseskan berbagai program pembangunan yang saat ini sedang dijalankan oleh Pemerintah Aceh.

Hal tersebut disampaikan oleh Pj Gubernur Bustami, saat menggelar Samadiah berupa doa dan zikir serta khanduri untuk almarhum orang tuanya di kediaman pribadi Pj Gubernur Bustami di Gampong Nicah, Pidie, Sabtu (13/4/2024).

“Sebagai putra Nicah yang lahir dan besar di sini, saya menyampaikan ribuan terima kasih kepada masyarakat yang telah secara bersama-sama mengirimkan do’a untuk orangtua kami,” ujar Gubernur.

“Dalam kesempatan yang baik ini, kami juga memohon dukungan dan do’a dari saudara-saudara semua, agar saya selaku putra Gampong Nicah, mampu mengemban amanah yang diberikan kepada saya saat ini, yaitu sebagai Penjabat Gubernur Aceh.

Do’akan agar saya mampu menjalankan amanah ini dengan baik dan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Aceh,” ujar Pj Gubernur Aceh itu.

Acara samadiyah yang juga menjadi ajang merajut silaturrahmi di hari raya Idul Fitri itu, menjadi terasa lebih spesial. Karena menjadi reuni penuh romantika antara Pj Gubernur Burtami dengan teman teman masa kecilnya di Gampong Nicah.

Bustami membuang jauh jauh kesan protokoler, rlalu larut dengan tutur lepas bersama sang teman, salah satu yang terihat lebih spesial adalah sosok Burhan.

iklan-bank-aceh