Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Lantik Kepala BPKA, Pj Gubernur: Sukseskan PON XXI dan PSN

143
×

Lantik Kepala BPKA, Pj Gubernur: Sukseskan PON XXI dan PSN

Sebarkan artikel ini

Pj. Gubernur Aceh, Bustami melakukan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Penjabat Pimpinan Tinggi Pratama sebagai Kepala Badan Pendapatan dan Keuangan Aceh (BPKA) di Pendopo. Anjong Monmata, Banda Aceh, Selasa, (16/04/2024). (Foto: Humas Aceh).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Upaya bersama untuk menyukseskan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut serta pelaksanaan proyek strategis nasional seperti pembangunan Jalan Tol Sigli-Banda Aceh, merupakan agenda penting yang akan memberikan dampak besar bagi kemajuan Aceh secara keseluruhan.

Penegasan tersebut disampaikan oleh Penjabat Gubernur Aceh Bustami Hamzah, saat melantik Reza Saputra sebagai Kepala Badan Pengelolaan Kekayaan Aceh, di Anjong Mon Mata komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Selasa (16/4/2024) sore.

“Kesuksesan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut serta pelaksanaan proyek strategis nasional seperti pembangunan Jalan Tol Sigli-Banda Aceh, membutuhkan upaya bersama. Keduanya merupakan agenda penting yang akan memberikan dampak besar bagi kemajuan Aceh secara keseluruhan,” ujar Gubernur.

Oleh karena itu, Gubernur mengingatkan seluruh jajaran BPKA dapat memberikan dukungan sesuai dengan kewenangan yang dimilikinya, sehingga pelaksanaan PON dan juga proyek strategis nasional Tol Sigli Banda Aceh dapat terselesaikan dengan baik.

“PON XXI Aceh-Sumut adalah kesempatan emas bagi Aceh untuk menunjukkan potensi dan kemampuan dalam penyelenggaraan acara olahraga skala nasional. Selain menjadi ajang prestisius, PON juga menjadi momentum mendukung pembangunan manusia yang lebih baik melalui olahraga,” kata Gubernur.

iklan-bank-aceh