Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Bupati Iswanto Ajak Semua Pihak Tingkatkan Sinergitas Untuk Capai Prestasi dan Pembangunan Aceh Besar

92
×

Pj Bupati Iswanto Ajak Semua Pihak Tingkatkan Sinergitas Untuk Capai Prestasi dan Pembangunan Aceh Besar

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM ( tengah kanan) bersama Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali, SPd MSi (tengah kiri) foto bersama saat menghadiri Rapat Paripurna DPRK dalam rangka Hari Jadi Kota Jantho ke-40 Tahun 2024 di Gedung DPRK Aceh Besar, Kota Jantho, Jumat (03/05/2024). Foto: MC Aceh Besar.

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP, MM mengajak semua pihak meningkatkan sinergitas untuk mencapai prestasi dan inspirasi dalam pembangunan Aceh Besar.

Hal ini disampaikannya Iswanto saat menyampaikan sambutan pada Rapat Paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Kota Jantho Tahun 2024, di Gedung DPRK Aceh Besar, Kota Jantho, Jum’at (3/5/2024).

Dalam rapat itu Iswanto menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten ((Pemkab) Aceh Besar, dirinya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-40 Kota Jantho Tahun 2024. “Semoga kita semua selalu mendapat bimbingan, hidayah dan perlindungan-Nya untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten yang kita banggakan ini,” kata Iswanto.

Dengan bertambahnya usia Kota Jantho sebagai Pusat Pemerintahan dan ibu kota Kabupaten Aceh Besar, Iswanto berharap agar momentum ini menjadi daya dorong, semangat dan meningkatnya tanggung jawab semua pihak terhadap kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kota Jantho Khususnya dan Kabupaten Aceh Besar pada umumnya.

“Untuk itu marilah terus bersinergi, saling memperkuat, dan berikhtiar untuk menjadikan kota ini sebagai Kota yang berprestasi dan menginspirasi. Dalam hal ini Jika kita melihat kilas balik kejayaan Aceh Besar pada masa lalu hingga kini, Aceh Besar terus meraih ragam prestasi dalam mewujudkan kejayaan kota yang berprestasi dan menginspirasi,” ajaknya.

iklan-bank-aceh