Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Ngopi Reuni Fekon USK di Zakir Lamprit Banda Aceh Bertabur Bintang

158
×

Ngopi Reuni Fekon USK di Zakir Lamprit Banda Aceh Bertabur Bintang

Sebarkan artikel ini

Foto bersama Ngopi Reuni Fekon USK di Zakir Lamprit Banda Aceh Bertabur Bintang, Jumat (3/5/2024). Foto: Ist.

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Ketua Persatuan Wredatama/pensiunan Republik Indonesia (PWRI), mengatakan Drs Mukhtar Ahmadi, alumni yang berdomisili di Jakarta sangat bahagia, karena dapat hadir di acara ngopi reuni Fekon USK di Zakir Lamprit, Banda Aceh, bertajuk “Bertabur Bintang”, pada Jum’at (3/5/2024) pagi.

Hal tersebut disampaikan Idrus Hayat, dalam rilis yang dikirim kepada media ini, Sabtu (4/5/2024).

Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut, Idrus Hayat, mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman-teman alumni yang telah mengabdi dengan ragam jabatan, seperti Kadis, Kakanwil, Dekan, Rektor, Walkot dan juga hadir Presiden Jakarta Golf Club Ramli Ibrahim, dalam acara reuni tersebut.

Idrus Hayat, yang merupakan ketua Persatuan Wredatama/pensiunan Republik Indonesia (PWRI) mengungkapkan bahwa acara ngopi bareng reuni temu teman lama tersebut, cukup bermakna diusia senja, bercerita bercanda untuk kesehatan.

Sembari berujar, health does not always from medicine, it also come from laught and love. (Kesehatan tidak selalu berasal dari obat-obatan, tetapi juga berasal dari tawa dan cinta)

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu juga, Ramli Ibrahim, Presiden JGC, sangat enjoy bisa bertemu teman-teman di masa pendidikan.

Selain itu juga, T. Karimudin, alumni yang berdomosili di Jakarta, tersebut juga merasakan sangat bahagia karena bisa bertemu bapak Alfian Ibrahim, yang merupakan guru masa SMA dan dosen di Fekon USK.

iklan-bank-aceh