Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Ketua KPA Wilayah Pidie Hadiri Pemilihan Panglima Sagoe Wilayah Glumpang Baro

128
×

Ketua KPA Wilayah Pidie Hadiri Pemilihan Panglima Sagoe Wilayah Glumpang Baro

Sebarkan artikel ini

Ketua KPA Wilayah Pidie, Usman Abdullah ketika menyampaikan sambutan dan arahannya pada pemilihan Panglima Sagoe Wilayah Glumpang Baro, Minggu (26/05) di wilayah setempat. (Foto: Dok.KPA Wilayah Pidie).

Sigli,Acehinspirasi.com | Dengan mengantongi 36 suara, Bahrul Dawod bernomor urut 3 terpilih sebagai Panglima Sagoe wilayah Glumpang Baro, dalam pemilihan yang berlangsung di Kantor Sagoe setempat pada Minggu (26/05/2024).

Pemilihan Panglima Sagoe wilayah Glumpang Baro tersebut diikuti oleh 4 calon, yaitu Amri (1) mengantongi 12 suara, Syukri (2) mengantongi 4 suara, Badron (3) mengantongi 36 suara, dan Muslem (4) mengantongi 9 suara.

Dengan demikian, Badron dinyatakan sebagai Panglima Sagoe Wilayah Glumpang Baro untuk periode 2024-2029, pada pemilihan dengan peserta yang merupakan anggota Sagoe wilayah Glumpang Baro yang berhak memberikan suara.

Ketua KPA Wilayah Pidie, Usman Abdullah (Bang Usman Tambo) yang mengikuti jalannya pemilihan, mengatakan bahwa pemilihan Panglima Sagoe Wilayah Glumpang Baro berlangsung secara demokratis (terbuka) lancar dan dalam suasana kesejukan.

“Semoga dengan terpilihnya Panglima Sagoe yang baru, roda organisasi bisa berjalan dengan semestinya dan bisa menjaga kekompakan dengan para kader maupun simpatisan, serta bisa menjaga hubungan baik dengan masyarakat Glumpang Baro, sebagaimana yang sudah terjalin selama ini”, harap Bang Usman Tambo.

Para kader dan simpatisan wajib menjaga kekompakan, hal ini sesuai amanah Wali Nanggroe Aceh, PYM. Tgk. Malek Mahmud Al-Haythar beberapa waktu lalu saat rombongan dari Pidie bersilaturahmi dengan beliau di Banda Aceh.

iklan-bank-aceh