Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Mainar Novita Pimpin DPD IWAPI Aceh Periode 2024 – 2029

149
×

Mainar Novita Pimpin DPD IWAPI Aceh Periode 2024 – 2029

Sebarkan artikel ini

Mainar Novita, Ketua DPD IWAPI Aceh 2024-2029 (kiri) saat diwawancarai media, Rabu (29/5/2024). Foto: Istimewa.

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Dewan Pengurus Daerah Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPD IWAPI) Provinsi Aceh dilantik sesaat pasca mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) II Tahun 2024, Rabu (29/05).

Dua agenda tersebut dilakukan berbarengan di hari yg sama dari mulai pagi Pukul 08.30 WIB (Musda) hingga Pukul 18.30 WIB (Pelantikan).

Dr. Siti Rahmah, S.H., M.Kn. selaku Ketua Panitia Pelaksana yang juga Dekan Fakultas Hukum Abulyatama melaporkan, Musda dihadiri oleh 12 DPC IWAPI se-Aceh, di antaranya Banda Aceh, Aceh Besar, Sabang, Aceh Utara, Lhokseumawe, Langsa, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Jaya, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, dan Simeuleu.

“Kami sengaja menggabungkan dua agenda agar roda organisasi dapat segera berputar karena sempat vakum selama satu tahun, disebabkan Ketua Umum sebelumnya tidak berdomisili di Aceh. Alhamdulillah kandidat yang telah mendaftar satu orang, sehingga langsung ditetapkan secara aklamasi.”

Ketua Umum DPD IWAPI Provinsi Aceh terpilih, Mainar Novita dalam sambutannya menyampaikan IWAPI sebagai organisasi wanita yang selama ini terjaga eksistensinya harus dibarengi dengan kekompakan dan kinerja para pengurusnya.

Sore hari Pukul 17.00 WIB acara dilanjutkan dengan Pelantikan DPD IWAPI Aceh Periode 2024-2029 yang dilantik langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat IWAPI, Ir. Dyah Anita Prihapsari, MBA. atau akrab disapa Nita Yudi, dan dihadiri oleh kepala Dinas terkait/SKPA, para Ketua Ormas dan organisasi wanita, serta BUMN yang selama ini bermitra dengan IWAPI seperti OJK, Bank Indonesia, BSI, Bank Aceh Syariah, dan Pegadaian.

iklan-bank-aceh