Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pemkab Aceh Besar Gelar Zikir Akbar di Kota Jantho

81
×

Pemkab Aceh Besar Gelar Zikir Akbar di Kota Jantho

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, mendampingi Ustadz H Jamhuri Ramli SQ MA saat memimpin Zikir Akbar yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jantho ke-40 dan HKG ke-56, di JSC, Kota Jantho Aceh Besar, Jumat (31/5/2024) pagi. (Foto: Prokopim Aceh Besar).

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar mengadakan Zikir Akbar yang dipimpin oleh Ustadz H Jamhuri Ramli SQ MA dan dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Muhammad Iswanto SSTP MM, Imuem Syiek Masjid Al Munawarah Abah Junaidi, Tgk Umar Ismail, serta para pejabat di lingkungan Pemkab Aceh Besar, kepala OPD, Pj Ketua TP PKK Aceh Besar Cut Rezky Handayani SIP MM, dan masyarakat Kota Jantho, di Jantho Sport City (JSC), Jumat (31/5/2024) pagi.

Zikir Akbar ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jantho ke-40 dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-52.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan muatan spiritualitas di kalangan masyarakat serta para pejabat setempat.

Pj Bupati Muhammad Iswanto SSTP MM menyatakan, acara ini tidak hanya sebagai bentuk rasa syukur, tetapi juga sebagai ajang untuk memperkuat ikatan sosial dan keagamaan di Aceh Besar.

“Zikir Akbar ini menjadi momentum penting bagi kita semua untuk mempererat silaturahmi, meningkatkan kebersamaan, dan memperkuat iman,” ujarnya.

“Semoga dengan zikir dan doa bersama ini, Kota Jantho akan semakin maju, aman, dan masyarakatnya juga semakin sejahtera dari sisi duniawi dan ukhrawi,” tambah Muhammad Iswanto.

iklan-bank-aceh