Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Sekda Aceh Tutup Bazar UMKM Expo Aceh Besar

71
×

Pj Sekda Aceh Tutup Bazar UMKM Expo Aceh Besar

Sebarkan artikel ini

Pj Sekda Aceh, Azwardi, menutup event Bazar UMKM Expo Aceh Besar yang digelar di arena Jantho Sport Center (JSC) Sabtu, 1 Juni 2024, malam.

Ribuan Pengunjung Saksikan Acara Penutupan

Jantho, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Sekda Aceh, Azwardi, menutup secara resmi event Bazar UMKM Expo Aceh Besar, Sabtu (1/6/2024) malam, di arena Jantho Sport City (JSC).

Acara yang dipaket secara kolosal yang ikut diwarnai dengan peragaan busana batik khas Aceh Besar dan penampilan musik itu dipadati ribuan pengunjung yang memenuhi seputaran stage utama.

Arena bazar UMKM Expo Aceh Besar yang digelar dalam rangka peringatan HUT ke-40 Kota Jantho dan HKG PKK ke-52 itu menjadi hiburan meriah dan menarik bagi masyarakat Kota Jantho dan sekitarnya.

Para pengunjung menikmati pagelaran yang ditampilkan pada malam penutupan diantaranya penampilan seni musik dari musisi lokal solois Safira dan grub band Apache. Kemudian juga ada tampilan tarian dari mahasiswa ISBI Jantho serta penampilan fashion show busana batik khas Aceh Besar.

Pj Sekda Aceh, Azwardi yang membacakan sambutan tertulis Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah saat menutup acara menyampaikan apresiasi kepada semua pihak terutama Pemerintah Kabupaten Aceh Besar yang telah menggelar event tersebut.

Azwardi mengatakan, event itu menjadi wadah pengembangan UMKM, mendukung dan memperhatikan sektor UMKM sangatlah penting, sebab UMKM bukan hanya menjadi tulang punggung ekonomi daerah, tetapi juga menjadi lokomotif utama dalam menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat.

iklan-bank-aceh