Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Maju Balon Melebihi Kursi, Said Mulyadi: Semua bersatu kompak Bangun Pijay

81
×

Maju Balon Melebihi Kursi, Said Mulyadi: Semua bersatu kompak Bangun Pijay

Sebarkan artikel ini

Bakal calon Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi. (Foto: Dok Acehinspirasi).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Bakal calon Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi menginginkan agar, baik parlok dan parnas bersatu di DPRK Pilkada 2024.

Kita harapkan dukungan dari seluruh kursi partai yang ada di daerah Pijay baik parlok maupun parnas’ ujarnya, Sabtu (1/6/2024) malam.

Jika semua bersatu, kata Said, ini menandakan bahwa semua saling kompak dan seirama dengan pemerintah kabupaten untuk membangun Pijay.

Said yang sebelumnya wakil bupati bersama Aiyub Abbas pada 2019 menjadi tolok ukur pada kontestasi nanti. Bahwa saat ini sudah tak ada persoalan lagi soal dukungan kursi.

Pasca pengunduran diri Aiyub, kemudian Said pernah penjabat bupati selama dua bulan, dan pada bulan Februari 2024 berakhir masa tugas.

Kemudian pada momen pilkada 2024 Said kembali maju sebagai balon Bupati yang didukung Partai Aceh dengan 12 kursi.

Saya berharap partai lain (nasional) yang memang tidak bisa mengusung untuk mau bersama, sehingga akan menambah kekuatan dalam membangun Pijay ke depan.

Tujuan kita mau bersama sama berjuang untuk memajukan Pijay dan kontribusi dengan parnas yang ada di pusat, sehingga jaringan kita semakin kuat.

Said menyebutkan, selama ia duet dua periode bersama Aiyub telah banyak pekerjaan dalam membangun Pijay yang berpenduduk sekitar 156 ribu jiwa.

Banyak menyita perhatian Pemkab Pijay pasca gempa tahun 2018, dimana prasarana dan sarana sebagian hancur, dan akhirnya secara perlahan mampu dibangun kembali dengan dukungan pemerintah Aceh dan pusat.

iklan-bank-aceh