Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Bupati Iswanto Bersama Pj Gubernur Aceh Lakukan Peletakan Batu Pertama RSU Putri Bidadari Aceh

69
×

Pj Bupati Iswanto Bersama Pj Gubernur Aceh Lakukan Peletakan Batu Pertama RSU Putri Bidadari Aceh

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, S.STP MM melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit Putri Bidadari Aceh Besar di Gampong Lamreung, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Senin (10/06/2024). Foto: MC Aceh Besar.

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto S.STP, MM bersama Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah SE, M.Si melakukan peletakan batu Pertama Rumah Sakit Umum (RSU) Putri Bidadari Aceh di Gampong Lamreung, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Senin (10/6/2024).

Pj Gubernur Aceh Bustami menyampaikan, atas nama Pemerintah Provinsi Aceh dan masyarakat Aceh mengapresiasi kinerja Pj Bupati dan jajaran yang memiliki kontribusi nyata dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), melalui layanan Kesehatan di Kabupaten Aceh Besar.

“Hari ini merupakan momen bersejarah dengan diletakkannya batu pertama Rumah Sakit terbesar di Aceh. Semoga proses pembangunan RSU Putri Bidadari ini lancar dan sukses sebagai upaya pembangunan kualitas pelayanan Kesehatan di Kabupaten Aceh Besar,” ujarnya.

“Kita merasa bersyukur karena hari ini, dibangunnya RSU Putri Bidadari yang merupakan RS terbesar di Aceh. Ini menunjukan bukti perhatian Pemerintah kepada masyarakat perlahan-lahan mulai meningkat,” tambahnya.

Dia mengingatkan, ketersediaan sarana prasarana di wilayah Aceh terutama di Aceh Besar sangat penting dalam rangka mendukung pelayanan kesehatan yang lebih baik dan berkualitas

“Saya berharap pembangunan RSU Putri Bidadari ini juga diiringi dengan peningkatan kualitas SDM tenaga Kesehatan yang menjalankan fungsinya sebagai pelayan Kesehatan,” pesan Bustami.

iklan-bank-aceh