Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Aktif Dampingi Rekanan, Pemerintah Aceh Apresiasi Ketua FASI Bener Meriah

112
×

Aktif Dampingi Rekanan, Pemerintah Aceh Apresiasi Ketua FASI Bener Meriah

Sebarkan artikel ini

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh Zulkifli, selaku Wakil Ketua Harian I PB PON XXI Wilayah Aceh, meninjau lokasi pengerjaan rehabilitasi venue Gantole, yang akan digunakan pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut, di komplek Bandara Rembele, Senin (24/6/2024). Foto: Humas Aceh.

Bener Meriah, Acehinspirasi.com l Pemerintah Aceh mengapresiasi Ketua Federasi Aero Sport Indonesia ( FASI) Bener Meriah, Nurisman, yang selama ini dinilai pro aktif mendampingi rekanan pada proses pengerjaan rehabilitasi venue Cabang Olahraga Gantole, di komplek Bandara Rembele.

Apresiasi tersebut disampaikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh Zulkifli, selaku Wakil Ketua Harian I PB PON XXI Wilayah Aceh, saat meninjau pengerjaan rehabilitasi venue Gantole, yang akan digunakan pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut, Senin (24/6/2024).

“Terima kasih Pak, peran aktif FASI pada proses rehabilitasi venue ini tentu akan turut menjaga kualitas venue, karena tentu FASI paham dengan kesesuaian alat serta spesifikasi apa saja yang dibutuhkan dan yang harus dipenuhi dalam mempersiapkan venue Cabor Gantole ini,” ujar Zulkifli.

Pada kesempatan tersebut, Asisten II juga mengimbau Pemerintah Kabupaten/Kota, khususnya yang ada lokasi venue PON XXI, untuk ikut serta mengawal progres percepatan pembangunan venue di wilayah masing-masing. Baik kegiatan yang sumber dari dana APBN, APBA apalagi sumber dana APBK.

“Semua pihak harus terlibat, Pemerintah, ASN, kalangan dunia usaha dan seluruh masyarakat. Karena kesiapan venue dan kesuksesan pelaksaan PON XXI di Aceh merupakan marwah kita bersama, marwah seluruh elemen masyarakat di Aceh,” tandas Zulkifli.