Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
AcehDaerah

Asisten II: Venue harus Menghadirkan Kenyamanan bagi Pemain dan Penonton

76
×

Asisten II: Venue harus Menghadirkan Kenyamanan bagi Pemain dan Penonton

Sebarkan artikel ini

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh Zulkifli, didampingi Kabid Penyehatan Lingkungan Permukiman Dinas Perkim Aceh Muhammad Nazar, meninjau lokasi pengerjaan venue Cabang Olahraga Softball, yang akan digunakan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut, di Lapangan Teuku Umar, Selasa (25/6/2024). Foto: Humas Aceh.

Meulaboh, Acehinspirasi.com l Selain ketepatan waktu dan kualitas pengerjaan, pembangunan venue yang akan digunakan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, juga harus memperhatikan kenyamanan atlet serta penonton.

Hal tersebut disampaikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh Zulkifli, selaku Wakil Ketua Harian I PB PON XXI Wilayah Aceh, saat meninjau lokasi pengerjaan venue Cabang Olahraha Sofbol, di Lapangan Teuku Umar Kota Meulaboh, Selasa (25/6/2024).

“Tak hanya ketepatan waktu dan kualitas pengerjaan, pembangunan venue tentu harus pula memperhatikan kenyamanan atlet dan tentu saja para penonton. Apalagi, Cabor Sofbol ini bukan jenis olahraga populer, tentu akan memantik rasa penasaran masyarakat,” ujar Zulkifli.

Di bagian lain Zulkifli menambahkan, dalam sebuah pertandingan pemain dan penonton merupakan satu kesatuan, karena tanpa pemain tidak ada tontonan, dan tanpa penonton, maka pertandingan tidak akan semarak. Oleh karena itu, keduanya harus mendapatkan suasana nyaman.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh Zulkifli, didampingi Kabid Penyehatan Lingkungan Permukiman Dinas Perkim Aceh Muhammad Nazar, meninjau lokasi pengerjaan venue Cabang Olahraga Softball, yang akan digunakan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut, di Lapangan Teuku Umar, Selasa (25/6/2024). Foto: Humas Aceh