Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Bupati Aceh Besar Serahkan Bantuan Furni Walker Untuk Lansia dan Penderita Lumpuh

64
×

Pj Bupati Aceh Besar Serahkan Bantuan Furni Walker Untuk Lansia dan Penderita Lumpuh

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP MM menyerahkan bantuan tongkat empat kaki kepada Yusri Affan warga di Gampong Lam Me, Kecamatan Blang Bintang, Aceh Besar, Rabu (03/07/2024).Foto: MC Aceh Besar

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP, MM didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Aceh Besar Aulia Rahman, S. STP, M.Si dan Camat Blang Bintang M Kamil Zuhri S.STP, M.Si, menyerahkan bantuan alat bantu jalan (Furni Walker) kepada Yusri Affan dan Razian warga Gampong Lamme, Kecamatan Blang Bintang, Aceh Besar, Rabu (3/7/2024).

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian atau kepedulian Pemkab Aceh Besar kepada warga yang membutuhkan Furni Walker di Kabupaten Aceh Besar.

“Semoga dengan bantuan ini bisa mempermudah mereka untuk melakukan aktifitasnya kembali,” tuturnya.

Menurutnya, masih banyak masyarakat Aceh Besar yang membutuhkan bantuan Furni Walker ini. Namun, karena anggaran yang terbatas hingga belum bisa dipenuhi semuanya. Namun, hidup harus terus berlanjut dengan tetap berdoa kepada Allah SWT dan tetap berusaha mencari rezeki Allah melalui usaha yang bisa dilakukan.

“Maka untuk itu, bagi yang mendapatkan kesempatan untuk menerima bantuan pada hari ini, tolong dijaga, dirawat dan jangan di alih fungsikan atau berpindah tangan, pergunakan dengan sebaik mungkin untuk mempermudah aktifitas sehari-hari sembari terus bersyukur,” ujar Iswanto.

Iswanto menegaskan, saat ini pemerintah terus berupaya untuk memenuhi hak-hak lansia seperti yang dirasakan oleh Yusri Affan dan Razian. “Walaupun dengan anggaran terbatas, kami dari Pemerintah Kabupaten Aceh Besar akan terus mengupayakan untuk membantu masyarakat,” pungkasnya.