Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Bupati Aceh Besar Ikuti Rapat Persiapan PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024

72
×

Pj Bupati Aceh Besar Ikuti Rapat Persiapan PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP MM memberikan pemaparan dalam Rapat Persiapan Pelaksanaan PON XXI Aceh Sumut Tahun 2024, di Gedung Serbaguna Setda Aceh, Banda Aceh, Kamis (04/07/2024). Foto: MC Aceh Besar*.

Aceh Besar Nyatakan Siap Sukseskan PON

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP, MM mengikuti rapat persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh – Sumatera Utara (Aceh-Sumut), di Gedung Serbaguna Setda Aceh, Banda Aceh, Kamis (04/07/2024).

Pada kesempatan itu Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto mengatakan Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, yang juga Ketua Umum Pengurus Besar (PB) PON Wilayah Aceh, meminta seluruh jajaran baik ditingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota agar mematangkan persiapan untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-21 tahun 2024 yang akan dibuka pada 8-20 September 2024.

“Ajang olahraga akbar skala nasional itu akan digelar pada bulan September mendatang, di mana Aceh-Sumut akan menjadi tuan rumahnya dan Kabupaten Aceh Besar merupakan bagian dari tuan rumah beberapa Cabang Olahraga (Cabor), oleh karena itu sebagai tuan rumah kita diminta untuk melaporkan kesiapan venue yang ada di kabupaten/kota,” katanya.

Iswanto mengatakan Pj Gubernur Aceh mengajak semua pihak untuk mengabdi dengan ikhlas, karena ini adalah pertaruhan orang Aceh, karena ke depan belum tentu Aceh akan kembali ditunjuk menjadi tuan rumah PON.

“Sebagai salah satu tuan rumah, kita Aceh Besar diminta untuk memantau dan melaporkan hasil perkembangan dan persiapan venue Cabor yang ada di beberapa Kecamatan di Aceh Besar,” ujarnya.