Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Bupati Aceh Besar Hadiri Opening Ceremony Bhayangkara Fest 2024

74
×

Pj Bupati Aceh Besar Hadiri Opening Ceremony Bhayangkara Fest 2024

Sebarkan artikel ini

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP, MM (kanan) tampak menghadiri opening ceremony Bhayangkara Fest 2024, Jumat (05/07/2024) malam di Taman Ratu Sulthanah Safiatuddin Banda Aceh.

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP, MM bersama Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH menghadiri opening ceremony Bhayangkara Fest 2024 di Taman Ratu Sulthanah Safiatuddin Banda Aceh, Jum’at (5/7/2024) malam.

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, dan juga berharap Polri tetap menjadi garda terdepan dalam menjamin keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah masyarakat.

”Peran Polri dalam menjaga ketertiban di Aceh yang luar biasa, melalui momentum ini kita berharap agar kolaborasi antara Polri dan Pemerintah terus terjalin dalam meningkatkan pembangunan yang lebih baik di Aceh, khususnya di Aceh Besar,” ujar Iswanto.

Pj Bupati Aceh Besar itu juga mengapresiasi peran Polri dalam mendukung dan ikut menginisiasi pembangunan di Aceh.

Selain itu, sinergitas antara Polri dan Pemerintah dalam membangun Aceh sangat perlu untuk terus ditingkatkan.

“Malam ini saya hadir langsung ke sini bersama Kapolres Aceh Besar sebagai wujud dari kemitraan di semua lini, terutama dalam pembangunan di Aceh Besar,” ujarnya.

Iswanto menambahkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) berkomitmen menciptakan kolaborasi dengan semua pihak demi terciptanya pembangunan yang damai dan dalam situasi yang kondusiv di Aceh Besar.