Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Kadin Aceh Dukung Harapan Guru Besar USK terkait PON Aceh

69
×

Kadin Aceh Dukung Harapan Guru Besar USK terkait PON Aceh

Sebarkan artikel ini

Ketua Kadin Provinsi Aceh, Muhammad Iqbal alias Iqbal Piyeung (Foto: Istimewa).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l 8 Juli 2024 – Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 semakin dekat. Persiapan demi persiapan terus dilakukan untuk menyukseskan perhelatan akbar ini. Salah satu aspek penting yang tak boleh luput dari perhatian adalah penyediaan katering yang berkualitas dan profesional.

Katering bukan sekedar penyedia makanan, tetapi juga berperan penting dalam mendukung performa para atlet. Menu makanan yang bergizi seimbang dan sesuai kebutuhan kalori atlet menjadi kunci utama.

Hal ini penting untuk dijaga agar para atlet dapat tampil maksimal di arena pertandingan. Dalam hal ini Kadin Aceh memiliki pandangan yang sama dengan Prof Mukhlis yang memastikan agar layanan katering yang profesional sangat dibutuhkan untuk kesuksesan PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Diantaranya kepastian kualitas dan keamanan pangan juga menjadi aspek krusial. Bahan makanan yang segar, higienis, dan diolah dengan standar sanitasi yang ketat merupakan keharusan.

Katering profesional harus memiliki dapur dan peralatan masak yang bersih serta terawat, serta menerapkan prosedur penyimpanan dan pengolahan makanan yang tepat.

Selain itu, katering profesional juga dituntut untuk memiliki ketepatan waktu dan efisiensi penyajian. Makanan harus tersedia tepat waktu sesuai dengan jadwal pertandingan dan kebutuhan atlet.

Sistem logistik yang handal dan personel yang terlatih menjadi kunci kelancaran distribusi makanan.Fleksibel dan adaptif terhadap perubahan juga menjadi poin penting.