Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

PT SBA Serahkan Beasiswa Semen Andalas Tahun 2024 Kepada 350 Pelajar

82
×

PT SBA Serahkan Beasiswa Semen Andalas Tahun 2024 Kepada 350 Pelajar

Sebarkan artikel ini

Aris Mahmudi (20 tahun), mahasiswa semester 7 jurusan Ekonomi Islam Universitas Syiah Kuala yang berasal dari Gampong Mon Ikeun, Kec. Lhoknga juga menyampaikan hal yang sama.

“Alhamdulillah sejak tahun 2022 hingga saat ini terus mendapatkan beasiswa Semen Andalas. Program ini selalu saya tunggu setiap tahunnya.

Saya juga bersyukur selalu lulus dalam melalui berbagai jenis tes yang diadakan oleh lembaga independen yang mengelola program ini.

Program ini sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan pendidikan. Dana beasiswa ini saya gunakan untuk membayar biaya SPP serta membeli perlengkapan perkuliahan.

Saya mewakili para pelajar sangat berterima kasih atas dukungan dan perhatian yang terus diberikan oleh SBA dalam bidang pendidikan, harapannya semoga program ini dapat terus berlanjut karena program ini sangat membantu para pelajar,” tutup Aris.

Tentang PT Solusi Bangun Andalas

PT Solusi Bangun Andalas (SBA) adalah anak perusahaan dari PT Solusi Bangun Indonesia Tbk – bagian dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG. SBA memiliki kapasitas produksi 1.8 juta ton semen per tahun. Perusahaan mengoperasikan pabrik terintegrasi di Lhoknga, dan fasilitas pengemasan yang berlokasi di Lhoknga, Lhokseumawe, Belawan, Batam and Dumai.

Memasarkan produk semen dengan merek Semen Andalas, perusahaan berkomitmen mendukung pertumbuhan perekonomian bangsa dengan inovasi dan solusi. Sebagai mitra terpercaya, perusahaan terus berupaya tumbuh bersama masyarakat melalui lima pilar CSRnya yaitu: SBA Cerdas, SBA Sehat, SBA Mandiri, SBA Lestari dan SBA Peduli. []