Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

PT SBA Serahkan Beasiswa Semen Andalas Tahun 2024 Kepada 350 Pelajar

79
×

PT SBA Serahkan Beasiswa Semen Andalas Tahun 2024 Kepada 350 Pelajar

Sebarkan artikel ini

General Manager SBA, Bapak R. Adi Santosa menyerahkan beasiswa Semen Andalas 2024 secara simbolis kepada perwakilan mahasiswi di Andalas Hall, 10 Juli 2024. ( Foto: Humas Solusi Bangun Andalas/Dok. Acehinspirasi)

Aceh Besar, Acehinspirasi.com l Dalam mendukung pemerintah memajukan dunia pendidikan, PT Solusi Bangun Andalas (SBA) kembali menyerahkan beasiswa Semen Andalas tahun 2024 kepada 350 pelajar dari berbagai tingkatan di Kecamatan Lhoknga dan Kecamatan Leupung.

Kegiatan yang berlangsung di Andalas Hall SBA ini dihadiri oleh Kadisdikbud Kab. Aceh Besar, Bapak Bahrul Jamil S.Sos., M.Si., Kadis Pendidikan Dayah Kab. Aceh Besar, Bapak Abu Bakar S.Ag., Camat, Imuem Mukim, Kapolsek, Danramil, Ketua Forum Keuchik dan Komite Pemberdayaan Masyarakat dari Kec. Lhoknga dan Kec. Leupung, tokoh-tokoh masyarakat, serta perwakilan pelajar penerima beasiswa, 10 Juli 2024.

Alfiyaturrahmi, mahasiswi semester 8 jurusan kesehatan masyarakat Universitas Muhammadiyah merupakan salah seorang penerima beasiswa Semen Andalas 2024.

Mahasiswi yang terkenal gigih dan cerdas ini berasal dari Gampong Pulot Kecamatan Leupung. Ia telah meraih beasiswa Semen Andalas sejak duduk di bangku SMP hingga saat ini.

“Saya sangat berterima kasih dan bersyukur karena selama ini telah mendapatkan beasiswa dari SBA. Dana beasiswa ini saya gunakan untuk menunjang aktivitas akademik selama perkuliahan.

Harapan saya semoga beasiswa ini dapat terus berlanjut karena sangat berpengaruh dan bermanfaat bagi mahasiswa dan pelajar yang membutuhkan.