Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Komitmen Kampanyekan Anti Korupsi, Bank Aceh Raih Penghargaan KPK

34
×

Komitmen Kampanyekan Anti Korupsi, Bank Aceh Raih Penghargaan KPK

Sebarkan artikel ini

Bank Aceh kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan bergengsi Pariwara Antikorupsi 2024 dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kategori Kampanye Pariwara Antikorupsi 2024. Penghargaan diserahkan langsung oleh Pimpinan KPK, Alexander Marwata, AK., SH., MH., CFE (kiri) kepada Plt. Dirut Bank Aceh, Fadhil Ilyas (kanan) di Gedung Gradika Bhakti Praja, Semarang Jawa Tengah pada tanggal 11 Juli 2024. (Foto: Humas Bank Aceh/Dok. Acehinspirasi).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Bank Aceh kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan bergengsi Pariwara Antikorupsi 2024 dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kategori Kampanye Pariwara Antikorupsi 2024.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen Bank Aceh dalam memerangi korupsi dan membangun budaya integritas di lingkungan internal maupun eksternal.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Pimpinan KPK, Alexander Marwata, AK., SH., MH., CFE kepada Plt. Dirut Bank Aceh, Fadhil Ilyas di Gedung Gradika Bhakti Praja, Semarang Jawa Tengah pada tanggal 11 Juli 2024.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan komitmen seluruh karyawan/ti Bank Aceh dalam mewujudkan tata kelola perusahaan yang baik dan bersih.

Kami mengucapkan terima kasih kepada KPK atas penghargaan ini, dan kami akan terus berupaya dan berkomitmen untuk mendukung program pemerintah dalam berperang melawan korupsi.,” ujar Fadhil.

Pencapaian ini menjadi bukti nyata keberhasilan Bank Aceh dalam menjalankan program Kampanye Anti Korupsi yang dicanangkan beberapa tahun lalu.