Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Hujan dan Angin Kencang Goncang Kabupaten Aceh Tenggara

63
×

Hujan dan Angin Kencang Goncang Kabupaten Aceh Tenggara

Sebarkan artikel ini

Poto ilustrasi (Dok Okenews)

Kutacane. Acehinspirasi.com | Hujan deras disertai dengan angin kencang menggoncang beberapa wilayah di Kabupaten Aceh Tenggara, pada Kamis malam (25/05/23) masyarakat pun panik.

Informasi yang diperoleh Acehinspirasi.com, hujan lebat disertai angin kencang melanda di sejumlah wilayah Kecamatan, diantaranya, Kecamatan Deleng Pokhkisen, Bambel, Babussalam, Lawe Bulan, Darul Hasanah dan Lawe Sumur.

Sementara itu Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Tenggara Nazmi Desky, membenarkan cuaca ekstrem hujan lebat dan angin kencang saat ini sedang melanda disejumlah wilayah kecamatan setempat.

Nazmi Desky, menghimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Aceh Tenggara, agar tetap waspada dan berhati-hati mengingat cuaca ekstrem hujan lebat dan angin kencang sedang melanda Aceh Tenggara saat ini.

“Kepada masyarakat Aceh Tenggara agar menjauhi dari tempat- tempat yang berpotensi terjadi longsor, kayu tumbang dan banjir,” kata Nazmi.

Masih kata Nazmi, marilah kita berdoa semoga seluruh masyarakat Aceh Tenggara di jauhkan dari bencana, ” tutup nya.

Hingga berita ini dikirim ke meja redaksi listrik di sejumlah wilayah di Aceh Tenggara, terpantau padam dan kondisi hujan yang disertai angin kencang sudah mulai mereda. (Yusuf).