Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Terkait Pemecatan Sepihak Pegawai di DLHK3 Kota Banda Aceh, Ini Jawaban Pj Walikota dan Sekda

195
×

Terkait Pemecatan Sepihak Pegawai di DLHK3 Kota Banda Aceh, Ini Jawaban Pj Walikota dan Sekda

Sebarkan artikel ini

Pj Walikota Banda Aceh Bakri Siddiq (kiri) dan Sekda Amiruddin (kanan)

Warga: Awak media untuk terus mengawal, tdak bisa dibiarkan, Pj Walikota dan Sekda Amiruddin segera mengambil tindakan.
Banda Aceh, Acehinspirasi.com – Pj Walikota dan Sekda kota Banda Aceh, menyampaikan bahwa dirinya tidak mengetahui terkait pemecatan pegawai DLHK3 (Satpam) di DLHK3.

“Saya tidak mengetahui apa masalahnya,” ujarnya singkat kepada wartawan ketika ditanyai terkait hal tersebut, Jumat (21/10/2022), Via WhatshApp.

Selanjutnya, jawaban yang sama juga datang dari Sekda kota Banda Aceh Amiruddin, bahwa dia juga tidak mengetahui persoalan pemberhetian pegawai Satpam tersebut.

“Apa masalahnya, saya belum tau,” ucapnya.

Selanjutnya, usai diberitakan sejumlah warga Gampong yang berdomisili di wilayah kantor DLHK3 tersebut sempat menanyakan terkait pemberhentian warganya kepada media ini.

Pasalnya, katanya lagi warganya itu sudah belasan tahun bekerja di DLHK3. “Kok semudah itu dikeluarkan, apalagi Satpam tersebut merupakan warga asli gampong di lokasi kantor DLHK3 tersebut berada.

“Dan beliau sudah belasan tahun bekerja di DLHK3, dan sangat kita sayangkan sikap dari oknum pejabat di kantor tersebut,” tukasnya, sembari meminta menindaklanjutinya.

Ia menyebut hal tersebut tidak bisa diabaikan begitu saja karena beliau belasan tahun bekerja di DLHK3, dan putra daerah gampong setempat,” tuturnya.

“Warga kami tersebut sudah mengabdi belasan tahun, masakan dengan semudah dan seenaknya ketika memiliki kekuasaan langsung memberhentikan pekerja semudah itu,” tuturnya lagi.

iklan-bank-aceh