Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

PORA XIV 2022 Ditutup, Pidie Juara Umum

136
×

PORA XIV 2022 Ditutup, Pidie Juara Umum

Sebarkan artikel ini

Foto: Istimewa

Sigli, Acehinspirasi.com – Patut diancungi jempol, betapak tidak PORA XlV Pidie 2022 dinyatakan sukses luar biasa, sejak pembukaan pada 10 Desember 2022.

Kesuksesan pelaksanaan PORA XlV Pidie 2022 ini diakui oleh yang mewakili Gubernur Aceh maupun KONI Provinsi.

Diakui kesuksesan itu pada saat acara penutupan yang berlangsung di lapangan Blang Paseh Sigli, Kamis (22/12/2022) sore, dalam cuaca yang bersahabat, dan disaksikan 10 ribu lebih warga dari berbagai tempat.

Selaku ketua umum PB PORA XlV Pidie 2022, Drs. Samsul Azhar dalam laporannya menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pihak pihak yang telah membantu dan berpatisipasi dalam menyukseskan event PORA ini.

“Alhamdulillah, semua cabang olahraga yang dipertandingkan dan diperlombakan telah diselesaikan dengan sebaik- baiknya tanpa ada hambatan dan kendala yang berarti,”ucapnya.

Dikatakannya, selaku tuan rumah dan Panitia Pelaksana PORA XIV merasa bersyukur dan sangat berbahagia atas dipercayakanya Pidie menjadi tempat untuk penyelenggaraan event ini.

“Kami telah berusaha melakukan yang terbaik dalam menyelenggarakan event ini, mulai dari persiapan venue, pembukaan sampai berlangsungnya serangkaian pertandingan,”kata Samsul Azhar.

Namun, sudah pasti upaya optimal yang telah kami lakukan tidaklah luput dari berbagai kekurangan dan kekhilafan, baik dalam melayani, menyediakan fasilitas serta berbagai sarana untuk keperluan event ini.

“Maka atas segala keterbatasan tersebut, kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar- besarnya. Semoga segala kekurangan akan menjadi bahan evaluasi dan pembelajaran bagi kami,”tutur Samsul Azhar dalam laporan tersebut.