Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket
Aceh

Kapendam Kolonel Inf Irhamni Zainal Silaturahmi ke PWI Aceh

50
×

Kapendam Kolonel Inf Irhamni Zainal Silaturahmi ke PWI Aceh

Sebarkan artikel ini

Selanjutnya, ketua PWI Aceh mengucapkan apresiasi kepada Kapendam yang telah menyempatkan diri untuk hadir dan bersilaturahmi ke kantor PWI Aceh, sembari mengucapkan salam kenal dalam pertemuan tersebut.

Dalam kesempatan itu, M Nasir Nurdin selaku ketua PWI Aceh memperkenalkan lebih dari 500 wartawan PWI yang tersebar diseluruh wilayah di Aceh serta para pengurus PWI Aceh, satu persatu secara terbuka kepada kapendam yang baru.

Selanjutnya, dalam pertemuan tersebut, Kapendam memperkenalkan jurnal buku yang terbaru tahun 2020, berjudul intelenjen dalam ekonomi daerah. Karena menurutnya pihaknya lebih berkonsentrasi kepada ilmu kemungkinan dan ilmu politik.

Mantan dosen di sekolah tinggi ilmu negara selama dua tahun tersebut, mengatakan buku yang telah diterbitkan itu akan kembali di cetak, dan buku tersebut sedang dilakukan pengiriman dari Jakarta ke Banda Aceh.

Dalam kesempatan itu Kapendam juga menceritakan banyak pengalaman baik di lingkungan kerjanya, begitupun di dunia pendidikan yang sedang dijalaninya. (red)