Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Nasional

Staf Pribadi Pimpinan Polda Gorontalo Ditemukan Tewas di Mobil Dinas

133
×

Staf Pribadi Pimpinan Polda Gorontalo Ditemukan Tewas di Mobil Dinas

Sebarkan artikel ini

Anggota Polda Gorontalo, Briptu RF (28) ditemukan tewas di mobil dinas. Spripim Polda Gorontalo itu diduga bunuh diri. (Foto: iStockphoto/Herwin Bahar)

Makassar, Acehinspirasi.com l Anggota Polda Gorontalo berinisial RF (28) berpangkat Briptu ditemukan tewas di dalam mobil dinas. Mobil dinas tersebut ditemukan terparkir di pinggir Jalan GORR, Desa Ombulo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo.

Mobil dinas tersebut dikemudikan RF yang bertugas sebagai staf pribadi pimpinan (Spripim) Polda Gorontalo. RF diduga tewas bunuh diri di dalam mobil dinas tersebut.

“RF ditemukan tewas di dalam mobil dinas. Diduga korban melakukan bunuh diri,” kata Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tri Nugroho dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/3).

Mobil tersebut ditemukan oleh warga kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian setempat, sehingga petugas yang mendatangi lokasi dan menemukan mobil dinas itu dalam keadaan terkunci.

“Saat anggota tiba di lokasi, mesin mobil masih hidup dan pintunya terkunci, sehingga anggota memecahkan dan menemukan korban sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Kondisi RF saat ditemukan mengalami luka tembak di bagian dada sebelah kiri diduga akibat tembakan senjata api korban.

“Sementara ini diduga korban bunuh diri dengan cara menembakkan senjata menggunakan tangan kanannya. Karena ditemukan ada jelaga mesiu di tangan kanan korban,” jelasnya.

Meski demikian, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut dan jenazah korban pun telah dibawa ke Rumah Sakit Aloe Saboe untuk dilakukan proses autopsi.

iklan-bank-aceh