Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Terimakasih Donatur, Ketua PWI Aceh: Amanah Yang Dititip Melalui PWI Aceh Sudah Kami Tunaikan

103
×

Terimakasih Donatur, Ketua PWI Aceh: Amanah Yang Dititip Melalui PWI Aceh Sudah Kami Tunaikan

Sebarkan artikel ini

Diselah selah acara silaturahmi Ramadhan yang diisi dengan tausiah Nuzulul Quran, santunan yatim, dan buka puasa bersama, foto bersama ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin didampingi Istri, Hanifah, depan (kanan) yang juga sebagai Ketua IKWI Aceh, Sabtu (8/04/2023) di Kantor PWI Aceh, kawasan Simpang Lima, Banda Aceh. Foto: Acehinspirasi.com

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh menyalurkan santunan untuk anak yatim sebesar lebih Rp 30 juta yang dibagi untuk 50 anak dengan prioritas anak yatim wartawan.

Selain mendapatkan santunan uang tunai masing-masing Rp 600.000 juga paket makanan siap saji (KFC) dan kain sarung.

β€œTerima kasih donatur, amanah yang dititip melalui PWI Aceh sudah kami tunaikan,” kata Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin dalam sambutannya pada acara Silaturahmi Ramadhan yang diisi dengan tausiah Nuzulul Quran, santunan yatim, dan buka puasa bersama, Sabtu (8/04/2023/), 17 Ramadhan 1444 H, di Kantor PWI Aceh, kawasan Simpang Lima, Banda Aceh.

Selanjutnya, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada donatur dan berbagai pihak lainnya yang telah mendukung suksesnya Silaturahmi Ramadhan PWI Aceh tahun ini.

Selanjutnya ia katakan, anak yatim yang disantuni merupakan anak yatim wartawan anggota PWI dan anak yatim non-panto yang difasilitasi oleh pengurus PWI Aceh dari berbagai kawasan termasuk di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Lanjutnya, mengenai sumber dana untuk santunan anak yatim digalang oleh Pengurus PWI Aceh dari kalangan internal dan eksternal.

iklan-bank-aceh