Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

PT BNA Capai Lebihi Target Tepat Waktu Kinerja Triwulan I

124
×

PT BNA Capai Lebihi Target Tepat Waktu Kinerja Triwulan I

Sebarkan artikel ini

Pengadilan Tinggi Banda Aceh. Foto: Istimewa

Banda Aceh,Acehinspirasi.com l Pengadilan Tinggi Banda Aceh (PT BNA) merilis laporan hasil monitoring dan evaluasi (Monev) terkait kinerja periode Januari hingga Maret 2023 dalam rapat pleno bulanan yang dihadiri oleh semua hakim, kepaniteraan dan kesekretariatan. Acara khusus tersebut diadakan di ruang sidang PT BNA pada Senin, 10 April 2023.

Pencapaian kinerja yang dimonev tersebut pada pokoknya berkaitan dengan jumlah Perkara Perdata, Perkara Pidana, dan Perkara Tindak Pidana Korupsi, yang telah diperiksa, diadili dan diputus.

Pada Kepaniteraan Perdata, kinerja selama tiga bulan terakhir menunjukkan keadaan berupa:

Pada bulan Januari, sisa perkara dari bulan Desember tahun 2022 sebanyak 13 perkara, ditambah perkara yang dilimpahkan dari Pengadilan Negeri sejumlah 10 perkara dan telah putus sebanyak 11 perkara, sehingga sisa akhir berjumlah 12 perkara.

Pada bulan Februari, sisa awal dari bulan Januari sebanyak 12 perkara, ditambah perkara yang dilimpahkan dari Pengadilan Negeri sejumlah 10 perkara dan telah putus sebanyak 11 perkara, sehingga sisa akhir berjumlah 11 perkara.

Pada bulan Maret, sisa awal dari bulan Februari sebanyak 11 perkara, ditambah perkara yang dilimpahkan dari Pengadilan Negeri sejumlah 12 perkara dan telah putus sebanyak 12 perkara, sehingga sisa akhir berjumlah 11 perkara.

Secara keseluruhan, terdapat 32 Perkara Perdata yang masuk dan 34 perkara yang putus selama Triwulan I tahun 2023.

Selanjutnya pada Kepaniteraan Pidana, kinerja selama tiga bulan terakhir menunjukkan keadaan berupa:

iklan-bank-aceh