Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Ketua Askot PSSI Banda Aceh Gelar Buka Puasa Bersama Jajaran Pengurus

95
×

Ketua Askot PSSI Banda Aceh Gelar Buka Puasa Bersama Jajaran Pengurus

Sebarkan artikel ini

Diselah selah acara gelar buka puasa, Ketua Askot PSSI Banda Aceh, Heri Julius memberikan kata sambutan kepada pengurus lainnya serta tamu undangan yang hadir, Jum’at (14/04/2023) di Kantor Sekretariat Askot PSSI Banda Aceh setempat. Foto: Istimewa

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Ketua Askot PSSI Banda Aceh menggelar buka puasa bersama jajaran pengurus, Jum’at (14/04/2023) di Kantor Sekretariat Askot PSSI Banda Aceh setempat.

Buka Puasa bersama pengurus tersebut juga dihadiri seluruh klub sepak bola di Banda Aceh serta para wasit di Aceh Besar dan Kota Banda Aceh.

Sementara itu, Ketua Askot PSSi Banda Aceh, Heri Julius mengatakan, terkait program Askot PSSI Banda Aceh pasca lebaran Idulfitri, kedepannya ia akan menjalankan program yang sudah dicanangkan diawal pelantikan Askot PSSI Banda Aceh itu,”Sebut Heri Julius.

Ia juga menyebutkan program yang sudah direncanakan awal itu tidak tersendat, terutama terkait anggaran yang tersedia,”Sebutnya lagi.

Ia juga menambahkan, program yang telah dicanangkan tersebut, berupa pelatihan wasit, selain dari program utama turnamen memperebutkan Piala Ketua Askot PSSI Banda Aceh dengan total hadiah Rp100 juta.

“Turnamen tersebut rencananya akan kita laksanakan setelah lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah,”Kata Heri Julius.

Oleh karena itu, ia berharap kepada seluruh klub sepak bola dibawah Askot PSSI Kota Banda Aceh, usai lebaran atau sebelum digelarnya turnamen agar dapat segera mendaftarkan kembali klubnya.

Tujuannya, kita hanya mau melihat sejauhmana persiapan dan jumlah klub sepak bola yang ada dibawah naungan Askot PSSI Banda Aceh,”Jelasnya.

iklan-bank-aceh