Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Sekretaris Senat Universitas Syah Kuala Dr. Azhari Yahya, SH. MCL. MA Jadi Pembicara di Forum Internasional

98
×

Sekretaris Senat Universitas Syah Kuala Dr. Azhari Yahya, SH. MCL. MA Jadi Pembicara di Forum Internasional

Sebarkan artikel ini

Dr. Azhari Yahya, S.H., MCL, M.A. (Kiri). Foto: Istimewa

Acehinspirasi.com l Setelah sukses tampil sebagai invited speaker dalam forum Internasional tanggal 7 April 2023 sebelumnya yang dimotori oleh Prof. Dr. Mohammed Saheb Hussain dari University of Tanzania, kini Dr. Azhari Yahya, S.H., MCL, M.A Dosen Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala yang juga sebagai Sekretaris Senat Akademik Universitas Syiah Kuala, kembali mendapatkan kepercayaan yang kedua kalinya sebagai invited speaker dalam Forum International Conference tanggal 26 April 2023.

Tema yang dibahas dalam pertemuan global kali ini adalah seputar “World Intellectual Property Rights”. Event internasional yang dipusatkan di India ini diikuti oleh 15 negara dari belahan dunia.

Dalam Forum ilmiah internasional ini diundang 24 orang pakar dari 15 negara, diantaranya Prof. Dr. Mohammed Saheb Hussain dari Tanzania, Dr. Kaveti Srinivas Rao dari Amerika Serikat, Dr. Dilshad Shaik dari India, Dr. Azhari Yahya dari Indonesia, Prof. Dr. S.B. Sharma dari Malawi, Dr. BM Magaji dari Nigeria, Prof. Dr. Bablu Kumar Dhar dari Thailand, Dr. Abdulwahab Zubai dari Uganda, Prof. Lee Stone dari South Africa, Prof. Temitope Yerokun Oloko dari Negeria, Dr. Meena Jha dari Malaysia, Dr. Mahes Singh dari Ethiopia, Dr. KS Arun Kumar dari Maldives, Dr. Nzakomeza Samuel dari Rwanda dan Prof.

Pankaj Pathak dari Nepal. Dr. Azhari yang saat ini juga sebagai pengurus Dewan Sengketa Indonesia (DSI) Provinsi Aceh akan belajar pengalaman dari negara-negara lain bagaimana mereka memproteksi HKI untuk diaplikasikan di Indonesia.

iklan-bank-aceh