Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Kapolres Gelar Temu Ramah Dengan Insan Pers dan LSM di Agara

91
×

Kapolres Gelar Temu Ramah Dengan Insan Pers dan LSM di Agara

Sebarkan artikel ini

Poto Bersama Kapolres Agara dan Dandim 0108 Agara dengan Insan Pers, LSM. Dok: Acehindpirasi.com/Yusuf

Kutacane.Acehinspirasi.com | Kapolres Aceh Tenggara, AKBP R Doni Sumarsono. SIK. MH menggelar acara temu ramah dengan Insan Pers dan LSM, di Cafe Resto Raz, tepatnya di Manggadua Kecamatan Babussalam Kamis (27/04/23).

“Pers mempunyai peran penting dalam membantu tugas pokok Polri, keberadaan pers bisa menjadi penyambung institusi kepolisian dengan masyarakat. Pers juga memberikan informasi melalui media cetak maupun media online, kepada masyarakat. Sebut Doni Sumarsono yang di dampingi Kasat Reskrim Iptu Bagus Pribadi, SH,

Doni Sumarsono, berharap rekan-rekan Pers agar berikan masukan- masukan yang positif untuk mewujudkan Bumi Sepakat Segenap yang tercinta ini semakin maju dan bermartabat. Kepolisian dan pers harus terus tetap bersinergitas dalam menjalin komunikasi. Harapnya.

“Hari raya Idul Fitri telah berlalu, mari kita jaga diri dan menahan emosi, marilah kita saling maaf-memaafkan,” ungkap Doni Sumarsono.

Sementara itu, Ketua PWI Aceh Tenggara, Sumardi mengatakan, temu ramah antara Kapolres beserta jajarannya dengan insan Pers dan LSM di Aceh Tenggara ini merupakan langkah tepat sebagai ajang silaturahmi dalam mempererat hubungan kekeluargaan antara insan Pers dengan kepolisian di Aceh Tenggara.

“Temu ramah antara insan Pers dan LSM di Agara ini diharapkan bisa dilaksanakan secara berkelanjutan ke depannya,” sebut Sumardi.

Dalam Acara Temu Ramah tersebut dihadiri Kapolres dan jajarannya, Dandim 0108/Agara, Letkol Inf Muhammad Sujoko, Ketua dan Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Agara, Ketua dan Anggota Persatuan Wartawan Aceh (PWA) dan Bupati Lira Muhammad Saleh Selian. (Yusuf)