Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Keluarga Besar Unida Untuk Tetap Kompak, Ini Kata Prof Syafei Ibrahim

162
×

Keluarga Besar Unida Untuk Tetap Kompak, Ini Kata Prof Syafei Ibrahim

Sebarkan artikel ini

Rektor UNIDA Banda Aceh, Prof Dr Syafei Ibrahim dan jajaran pimpinan Unida foto bersama dengan pengurus BEM Unida yang diprakarsai Yulindawati (Ketua BEM), dalam kegiatan Halal Bihalal antara Dosen, Mahasiswa, dan Akademika, Kamis (4/5/2023) di Kampus setempat. Foto: Istimewa

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Rektor Universitas Iskandarmuda (Unida) Banda Aceh, Prof Dr Syafei Ibrahim MSi, mengajak keluarga besar Unida untuk tetap kompak dalam rangka memajukan Unida kedepan.

Hal tersebut disampaikan dalam kata sambutannya ketika menggelar silaturahmi antara dosen, mahasiswa dan akademika yang dirangkai dengan Halal Bihalal Keluarga Besar Unida, Kamis (4/5/2023) di Kampus Unida, Surien Banda Aceh.

Selanjutnya dikatakan, Halal Bihalal yang mengambil tema ” mempererat silaturahmi dan memperkuat Ukhuwah” tersebut berlangsung dalam suasana penuh keakraban.

Dalam kesempatan itu juga, Prof Syafei Ibrahim, berharap tradisi Halal Bihalal usai melaksanakan ibadah puasa dapat terus dipertahankan untuk masa yang akan datang.

“Ini penting menciptakan rasa kebersamaan,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Drs H A Malik Raden MM, Dr Nasrullah, Ir Abdullah Abbas MSi, Dr Alwi Ibrahim, Drs Ridwan Idris MSi, Dr T Syarifuddin dan Dr Bustamam Ali.

Acara tersebut diakhiri dengan makan siang bersama dan bersalam-salaman. Halal Bihalal juga diisi dengan tauziah ustad Masrul Aidi Lc. (ril/red)