Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Alhudri: Jangan Halangi Investor Masuk Ke Gayo Lues

120
×

Alhudri: Jangan Halangi Investor Masuk Ke Gayo Lues

Sebarkan artikel ini

Kunjungan Direktur PT Hopson Aceh Industri, Nona Valeria bersama rekan kerjanya di Pendopo diterima langsung oleh Pj Bupati Gayo Lues Alhudri, didampingi Forkompinda dan Ketua DPRK Ali Husin, Jum’at (5/5/2023). Foto: Istimewa.

Gayo Lues, Acehinspirasi.com l Penjabat Bupati Gayo Lues Alhudri, meminta semua pihak untuk tidak menghalangi investor yang akan masuk ke Gayo Lues.

Hal tersebut disampaikan ditengah Kunjungannya dengan Direktur PT Hopson Aceh Industri, Nona Valeria, Jum’at (05/05/2023).

“Jangan halangi investor masuk ke Gayo Lues dan jangan pungut biaya dalam perizinan serta mudahkan semua urusan,” tegasnya.

Kunjungan Direktur PT Hopson Aceh Industri, Nona Valeria bersama rekan kerjanya di Pendopo diterima langsung oleh Pj Bupati Gayo Lues, didampingi Forkompinda dan Ketua DPRK Ali Husin.

Dalam kunjungannya, PT Hopson berencana membangun gudang penampung getah Pinus baik dari Gayo Lues maupun dari Takengon di desa Pinang Rugub, kecamatan Rikit Gaib, kabupaten setempat.

Selanjutnya, pada kesempatan tersebut, Alhudri menegaskan semua perusahaan investor yang akan masuk ke Gayo Lues akan dipermudah prosesnya, tidak akan dipungut biaya, semua urusan akan dibantu oleh pemerintah daerah.

Lebih lanjut, Alhudri menghimbau semua kalangan untuk tidak menghalangi Investor yang akan masuk ke Gayo Lues.

“Dan semua urusan perizinan akan digratiskan yang penting perusahaan bisa memberdayakan masyarakat setempat dan Gayo Lues, dengan syarat para invenstor tidak boleh membawa tenaga kerja dari luar daerah dan membayar PAD bagi daerah,” jelasnya.