Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

16 Bacaleg Partai Buruh dari Petani dan Pekerja

68
×

16 Bacaleg Partai Buruh dari Petani dan Pekerja

Sebarkan artikel ini

Exsco Partai Buruh Aceh Tenggara Muhammad Fahrial, saat menyerahkan berkas Bacaleg ke KIP setempat (Dok: Acehinspirasi / Yusuf)

Kutacane.Acehinspirasi.com | Eksekutif Komite (Exsco) Partai Buruh Aceh Tenggara resmi mendaftarkan sebanyak 16 Bacaleg DPRK untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024 mendatang.

Exsco Partai Buruh Aceh Tenggara Muhammad Fahrial, menyerah langsung berkas pengajuan Bacaleg sementara DPRK Aceh Tenggara, kepada Sekretaris Komisi Independen Pemilihan (KIP) Agara Sufli Hadi, di Kantor KIP setempat pada Minggu malam (14/05/23).

“Partai Buruh menargetkan 5 sampai 10 persen kursi di DPRK Aceh Tenggara pada Pileg 2024 mendatang, ” sebut Exsco Partai Buruh Muhammad Fahrial, kepada Acehinspirasi.com di Kantor KIP Agara usai menyerahkan berkas Bacaleg.

Muhammad Fahrial, mengatakan 16 Bacaleg yang telah resmi didaftarkan sementara oleh Partai Buruh di isi oleh berbagai profesi, yakni Aktivis Buruh, Petani, Guru Honorer dan Tenaga Pekerja lainnya. katanya

Muhammad Fahrial, berharap do’a dan dukungan dari masyarakat Aceh Tenggara untuk memuluskan langkah Partai Buruh, untuk menghadapi pileg 2024 mendatang, ujar Fahrial. ( Yusuf)