Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Satgas TMMD Ke-117 Mulai Renovasi RTLH Warga Kurang Mampu

39
×

Satgas TMMD Ke-117 Mulai Renovasi RTLH Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

Tim Satgas TMMD ke 117 Kodim 0108/ Agara di bantu warga merehab rumah Riduan warga Desa Beringin Naru Kecamatan Deleng Pokhkisen. (dok Kodim 0108 Agara)

Kutacane, Acehinspirasi.com | Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -117 Kodim 0108 / Agara yang dilaksanakan serentak di beberapa wilayah Indonesia, termasuk di Kabupaten Aceh Tenggara.

Seperti halnya yang dilakukan Satgas TMMD ke-117 Kodim 0108 / Agara, yang melaksanakan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH ) milik Riduan (37) pekerjaan kuli bangunan warga Desa Beriring Naru Kecamatan Deleng Pokhisen Kabupaten Aceh Tenggara, Jumat 14 Juli 2023.

Kordinator umum lapangan Pasiter Kodim 0108/Agara Kapten Inf Risman Batubara, kepada Acehinspirasi.com, menyampaikan, dalam pengerjaan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) anggota satgas bersama warga terus bahu membahu menyelesaikan sasaran fisik renovasi yang dimulai dengan pembongkaran rumah, anggota Satgas bekerja keras semaksimal mungkin untuk menyelesaikan renovasi rumah dengan harapan dapat diselesaikan tepat waktu, sehingga segera bisa ditempati oleh warga yang mendapat sasaran program RTLH tersebut.

“Alhamdulillah sejauh ini semuanya berjalan baik, sesuai target. Berkat disiplin dan semangat Satgas TMMD, serta didukung bantuan dari masyarakat di lokasi pengerjaan sasaran fisik,” sebutnya.

Sementara itu Riduan, penerima manfaat RTLH, mengucapkan “Alhamdullilah dan berterima kasih banyak kepada Bapak Pangdam, khususnya kodim 0108/Agara yang sudah merehab rumah saya yang sudah lama rusak karena terkendala ketidakadaan modal, kini Bapak bapak TNI datang untuk merehab rumah saya, terima kasih,” ucap Riduan berkali kali. (Yusuf)

iklan-bank-aceh